Paslon Edy Muhammad Yatim S.Sos M.SI.dan Almainis S.Pd M.M.Maju Pilkada 2024

Paslon Edy Muhammad Yatim S.Sos M.SI.dan Almainis S.Pd M.M.Maju Pilkada 2024

Dumai, (PAB) ----

Bertempat di Ballroom Hotel Gren zury pasangan calon Walikota Dumai dan wakil wali kota Dumai mengadakan deklaasi untuk periode 2024 -2029  Paslon Edy  Muhammad Yatim S.Sos.M.SI. dan Almainis S.Pd.M.M., Kamis (29/8/2024).

Pasangan Paslon Ideal ini bertekad membangun kota Dumai yang untuk kesejahteraan masyarakat Dumai .

Dalam sambutan Suyatno

PDIP Dumai, Suyatno pada kesempatan itu menyampaikan pasangan Eddy Yatim-Almainis menjadi spirit baru ditengah hangatnya dinamika Pilkada Dumai 2024. Melihat tingginya antusias kader partai dan relawan, optimisme untuk memenangkan pasangan ini semakin tinggi.

" Kita lihat bersama, ruangan ballroom ini memerah. Hari ini bersama kita hadir 6 caleg terpilih serta para tokoh dan senior PDIP. Termasuk pengurus hingga tingkat terendah. Saya pastikan PDIP solid untuk memenangkan Eddy A Mohd Yatim serta Almainis yang merupakan kader 24 karat PDIP," ujar Suyatno dalam sambutannya, Kamis (29/08/24).

Lebih lanjut disampaikannya, Almainis adalah politisi perempuan dengan sejumlah pengalaman serta prestasi yang tak perlu diragukan. Selain itu Almainis asli warga Dumai yang selama ini.

Dilanjutkan sambutan 
Plt Ketua DPC Demokrat Dumai, DR Ririn Handayani dalam sambutannya menyampaikan dinamika yang terjadi di internal Demokrat Dumai tidak akan berpengaruh dalam pemenangan pasangan Eddy A Mohd Yatim-Almainis.

" Saya selaku Plt Ketua DPC Demokrat Dumai menjamin Partai Demokrat solid untuk memenangkan pasangan Eddy Yatim-Alaminis. Kita bersama PDIP akan bersinergi untuk menggerakkan mesin partai masing-masing secara maksimal," ujar Ririn Handayani

Untuk Paslon ini merupakan Paslon yang pertama sekali seorang wanita yang baru menjadi wakil wali kota Dumai dan ini merupakan suatu Keanugrahan yang diberi Allah SWT dan suatu kebanggaan bagi kaum kita perempuan untuk kota dumai apa bila terpilih dan semoga niat yang baik akan dijabah oleh Allah SWT.

Kegiatan dilanjut kan dengan sesi foto bersama

Kegiatan deklarasi ini dilanjutkan mengantar kan Paslon Edy  Muhammad Yatim dan Almainis ke KPUD untuk mendaftar kan sebagai Wali kota Dumai dan wakil wali kota Dumai dengan diiringi oleh masa masyarakat Dumai menuju kantor KPU Dumai.

Eliwaty

Berita Lainnya

Index