Hendak Pergi Kerja, Seorang Pengendara Tewas Terlindas Truck

Hendak Pergi Kerja, Seorang Pengendara Tewas Terlindas Truck
Kondisi korban lakalantas di lokasi kejadian,(Foto: Ali)

BELAWAN,(PAB)----

Kecelakaan lalu lintas kembali menelan korban jiwa, sebuah sepeda motor Honda Beat BK 299 AHB dengan sebuah truk BK 8637 CB, di Jalan KL Yos Sudarso Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli.  Selasa (24/7/18).

Akibat kecelakan itu seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Beat dengan Nopol BK 299 AHB tewas seketika.

Korban bernama  Masdalifah warga Jalan KL Yos Sudarso lingkungan 4 Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli tewas terlindas ban truk.

Berdasarkan informasi didapat, Korban yang hendak pergi bekerja datang dari arah Belawan menuju Brayan. Saat melintas dilokasi kejadian, korban hendak mendahului truk yang mengangkut besi.

Rijal (36) salah satu warga setempat mengatakan, korban tadi hendak mau mendahului truk Tetapi stang motor korban bersenggolan dengan motor dari arah berlawanan.Naas Korban langsung terjatuh dibawah truk, Dan langsung terlindas ban truk ,"sebutnya.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu AW Nasution saat dihubungi  membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang pengendara tewas.

" Iya benar tadi ada lakalantas, Tapi sudah ditangani oleh tim. Saat ini korban sudah dibawah kerumah sakit Pringadi Medan, Keluarga korban juga sudah datang kesana,"katanya.(Ali)

Berita Lainnya

Index