Keluarga Besar Keturunan Angguik Imam Tamin melaksanakan Kegiatan Silaturahim Akbar

Keluarga Besar Keturunan Angguik Imam Tamin melaksanakan Kegiatan Silaturahim Akbar

Pekan Baru,(PAB) ----

Keluarga besar keturunan Angguik Imam Tamin melaksanakan kegiatan silaturahim Akbar, Senin, (12/8/2024) bertempat di Hotel Hollywood PekanBaru 


Pelaksanaan giat acara di awali dengan perkenalan masing-masing anak cucu dan cicit. Dilanjutkan  acara yang di pimpin oleh salah seorang cucu angguik Imam Tamin pak H. Nazaruddin Sikumbang membuka forum silaturahmi..

Dalam kegiatan silaturahmi ini hampir 100 orang yang hadir mulai dari cucu, cicit dan buyut angguik Tamim yang sudah tersebar ke berbagai daerah ada yang tinggal di luar negeri Malaysia juga datang dalam acara kegiatan silaturahmi ini.


Kegiatan ini dilanjutkan kata sambutan dari Inisiator kegiatan  bapak menyampaikan Ucapan Syukur yang mendalam atas terlaksannya  kegiatan silaturahim akbar ini sebagai wadah kita perkenalan satu sama yang lain nya.

salin terutama dalam menjaga silsilah keturunan.

Sambutan Ketua Forum Silaturahmi Angguik Imam Tamin Bapak H. Janizar menyampaikan untuk  tetap berkomitmen memberikan sumbangsih kepada anggota dan mengharapkan dukungan bersama dalam menjalankan kebersamaan ini dan kedepan tetap akan mengusahakan kegiatan ini minimal 2 atau 1 kali dalam setahun.

Sambutan yang lain pun disampaikan dan mengambil  yang positif terlaksana nya kegiatan ini juga di sampaikan oleh beberapa cucu dan cicit Imam Tamin.

Acara di akhiri dengan Do'a seorang cicit angguk Imam Tamin Ustadz Jefrizar dan sesi poto bersama dan makan siang bersama.

Eliwaty/ril

Berita Lainnya

Index