Pasca Pelantikan Kepengurusan Baru, PPRL Sumut Langsung Gelar Rapat Perdana

Pasca Pelantikan Kepengurusan Baru, PPRL Sumut Langsung Gelar Rapat Perdana

MEDAN, (PAB) --


Rapat Perdana pengurus Dewan Pimpinan Daerah Parsadaan Pomparan Raja Lontung (PPRL) Provinsi Sumatera Utara dilaksanakan pada Kamis 25 Juli 2024 bertempat di salah satu cafe di Jalan Asam Kumbang, Medan. Turut hadir pembina DPD PPRL Sumut CP Nainggolan. Ketua DPD PPRL Sumut Dr. Rudi Salam Sinaga, M.Si. beserta segenap pengurus yang telah ditetapkan menjabat pada periode 2024-2029.
Pada kesempatan ini pembina DPD PPRL Sumut CP Nainggolan yang sebelumnya menjabat sebagai ketua PPRL Sumut periode lalu mengungkapkan kepada peserta rapat agar melaksanakan hasil musyawarah daerah DPD PPRL Sumut diantaranya bahu membahu membesarkan DPD PPRL Sumut bersama ketua DPD PPRL yang telah terpilih di Musda dan ditetapkan berdasarkan surat keputusan pengurus pusat yaitu Dr. Rudi Salam Sinaga, S.Sos,.M.Si.
Ketua DPD PPRL Sumut periode 2024-2029 Dr. Rudi Sinaga menjelaskan bahwa rapat ini akan menetapkan kepanitiaan pelantikan sekaligus menelaah kembali periodisasi Dewan Pimpinan Cabang PPRL yang ada dalam wilayah provinsi Sumatera Utara. PPRL Sumut akan berupaya mengejar kemampuan untuk dapat berkontribusi kepada pengurus dan anggota PPRL dalam berbagai bidang kehidupan. Untuk itu langkah prioritas yang akan di siapkan ialah mendata sumber daya yang dimiliki internal PPRL dan bermitra kepada berbagai pihak eksternal seperti seperti sektor swasta dan pemerintah.(RS) 

Berita Lainnya

Index