Pengaturan Lalu Lintas Di Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Polri Kepada Masyarakat

Pengaturan Lalu Lintas Di Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Polri Kepada Masyarakat

DELISERDANG,(PAB)-----

Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri adalah menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas), kegiatan Pelayanan Pos Padat Pagi sudah hal yang biasa dilaksanakan oleh anggota Personil Polresta Deli Serdang beserta Polsek jajarannya Rabu (25/07/2024) pagi.

Pos Padat Pagi dilaksanakan setiap hari dimulai pukul 07.00 s/d 08.30 Wib.personil  Polres dan Polsek jajarannya melaksanakan Pos padat Pagi sesuai ploting  masing-masing.

Terlihat personil Polresta Deli Serdang dan Polsek jajarannya membantu melancarkan arus Lalu lintas di jalan untuk menghindari kemacetan dan juga mengurai kemacetan yang terjadi.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK menyampaikan bahwa "kegiatan Pos padat pagi ini setiap hari dilaksanakan agar masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman dalam berkendara di jalan dan situasi lalu lintas berjalan lancar  ". ujarnya

Oleh warga masyarakat  juga menanggapi secara positif kegiatan rutin pos pagi tersebut dengan kehadiran Polisi sangat diperlukan untuk dapat mengurai kemacetan dan lalulintas dapat berjalan lancar.(##Humas Polresta DS)

Berita Lainnya

Index