Wali Kota H. Paisal Tutup Kejuaraan Kota Dumai cabor Petanque

Wali Kota H. Paisal Tutup Kejuaraan Kota Dumai cabor Petanque

DUMAI, (PAB) ------


Wali Kota Dumai H. Paisal menutup Kejuaraan Kota Dumai cabang olahraga (cabor) Petanque (bola besi) yang bertempat di Makodim 0320, Kamis (25/07/2024).

Pertandingan cabor Petanque diselenggarakan dua hari dari tanggal 23-25 Juli di lapangan Makodim 0320 Dumai yang diikuti oleh 9 klub dari Pelajar SMA dan SMK dari setiap Kecamatan.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Dumai H. Paisal menyampaikan bahwa pertandingan Petanque tersebut hendaknya sering dilaksanakan untuk mencari atlet yang berbakat.

"Hendaknya nanti jangan SMA dan SMK saja yang mengikuti pertandingan ini pelajar dari SMP kita libatkan juga, karena pertandingan ini sangat menarik pastinya nanti akan juga diminati oleh siswa-siswi lainnya yang ada di Kota Dumai," ucapnya.

Beliau juga berharap para atlit untuk selalu semangat menuju persiapan menjelang Porprov dan Pemerintah Kota Dumai akan selalu mendukung setiap cabor-cabor yang ada.

"Kita harus menyiapkannya dari sekarang untuk Porprov, Pemerintah Kota Dumai akan selalu mendukung baik dari anggarannya maupun fasilitasnya dari semua cabor, kami juga ingin semua cabor berjalan dengan maksimal, banyak anak-anak kita yang dari Kota Dumai ini berbakat dan berprestasi bahkan sudah ada dikenal tingkat nasional, kami berharap semua cabor dapat maksimal mencari bibit atlit," harapnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Kasdim Kodim 0320, Sekretaris Dispora, Ketua Koni, Pengawas SMA dan SMK Provinsi Riau, Ketua Musyawarah Kepala SMA SMK, Ketua Pengkot, Pengurus Ikatan Guru Olahraga SMA dan SMK serta Para Pelatih dan Atlit Petanque. (Eli/ril)

Berita Lainnya

Index