Wali Kota Sambut Kehadiran Atlet Marihat Inti Martial Arts Club

Wali Kota Sambut Kehadiran Atlet Marihat Inti Martial Arts Club

PEMATANGSIANTAR, (PAB)---

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA merasa bangga atas prestasi yang diraih 14 atlet taekwondo Marihat Inti Martial Arts Club di Kejuaraan 7th GEWINN Championship Malaysia, yang dilaksanakan 19 - 21 Juli 2024 lalu. Ke 14 atlet Kota Pematangsiantar mengikuti pertandingan kategori Ponsai dan Keyrogy.

"Saya merasa terharu dan bangga dengan keberhasilan para atlet, bagaimana anak kota Pematangsiantar telah berhasil meraih prestasi," sebut dr Susanti saat menyambut kehadiran atlet Marihat Inti Martial Arts Club di Balai Kota Pematangsiantar, Rabu (24/07/2024).

Menurut dr Susanti, sudah menjadi tugas pemerintah untuk memperhatikan atlet-atlet di Kota Pematangsiantar. Ia pun mengajak untuk membenahi kepengurusan dan mengefektifkan semua cabang olahraga demi nama besar Kota Pematangsiantar.

"Kita berupaya semaksimal mungkin untuk membenahi kinerja keolahragaan," sebut dr Susanti.

Ditambahkan dr Susanti, pemerintah wajib hadir untuk mengembangkan cabang-cabang olahraga.

"Selamat kepada orangtua dan bapak/ibu guru yang telah mengantar anak-anak ini untuk memperoleh prestasi yang luar biasa. Semoga ke depan ada peningkatan pembangunan di Kota Pematangsiantar," tutur dr Susanti.

Sebelumnya, Ketua Marihat Inti Martial Arts Club, Nelson Simatupang mengatakan 14 atlet Marihat Inti Martial Arts Club mengikuti Kejuaraan 7th GEWINN Championship di Malaysia pada 19 - 21 Juli 2024. Kejuaraan tersebut, kata Nelson, diikuti 1.200 peserta.  Untuk Kota Pematangsiantar mengikuti kategori Ponsai dan Keyrogy.

Pertemuan tersebut diisi dengan pemberian sabuk Ponsai dan Kyorugi oleh dr Susanti kepada para atlet yang meraih prestasi di Kejuaraan 7th GEWINN Championship Malaysia. (Rls/MS)

Berita Lainnya

Index