Wali Kota Hadiri Rakor Kepala Daerah dan Forkopimda se-Provinsi Sumatera Utara

Wali Kota Hadiri Rakor Kepala Daerah dan Forkopimda se-Provinsi Sumatera Utara

MEDAN, (PAB)---

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Selasa (23/07/2024).

Tema yang diusung dalam rakor ini yakni "Sinergi, Kolaborasi, Harmoni, dan Bergerak Serentak Membangun Sumatera Utara". Selain Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni dan Forkopimda Sumut, seluruh bupati/wali kota, Danrem, Dandim, Kapolres, dan Kajari se-Sumut juga hadir di acara tersebut.

Rakor ini diisi diskusi panel dengan narasumber, di antaranya Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni dan Kapolda Sumut Komjen Pol Agung Setya Imam Effendi. Diharapkan, rakor yang digelar menjadi penguatan bagi seluruh pemangku kebijakan untuk bersama-sama membangun Sumut, termasuk Kota Pematangsiantar.

Usai diskusi panel dan sesi tanya jawab, rakor dirangkai Launching Gerakan Pembangunan Serentak se-Sumut yang ditandai penekanan tombol oleh Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni didampingi seluruh unsur Forkopimda Sumut dan seluruh kepala daerah yang hadir. (Rls/MS)

Berita Lainnya

Index