MMCP Senam Sehat Bersama, Dihadiri Ketua DPD Nasdem Dumai H. Paisal

MMCP Senam Sehat Bersama, Dihadiri Ketua DPD Nasdem Dumai H. Paisal

Dumai, (PAB) ---


Bertempat di kediaman rumah Ketua Umum Pemuda Garda Nasdem Rudi Junaidi, SE.,  Mak-Mak Cinta Paisal (MMCP) adakan senam sehat bersama, Minggu (21/7/2024).

MMCP merupakan komunitas ribuan emak-emak Dumai yang gigih ingin memperjuangkan H Paisal untuk duduk kembali sebagai Walikota Dumai pada Pilkada November 2024 nanti.

Keberadaan MMCP dibawah naungan Garda Pemuda Nasdem Dumai, dengan poskonya Jalan Bintan Ujung Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota.

Ketua DPD Nasdem Dumai H Paisal, SKM., MARS., Dewan Penasehat dan koordinator lapangan Pemuda Garda Nasdem Syaiful Amri Datuk Domo, Ketua Koordinator MMCP se-Kota Dumai Ahmad Dahlan,  Syahrial, Jalaludin Darmen tampak hadir di acara senam tersebut.

Ketua DPD Nasdem Dumai Paisal dalam sambutannya mengajak para emak tersebut untuk saling dukung mendukung satu sama lain dalam membangun Kota Dumai. "Mari saling menghargai sesama. Kita ciptakan kerukunan antar umat beragama. Semoga apa yang kita rencanakan ini dijawab dan insyaallah didengar Allah SWT," kata Paisal.

Rudi Junaidi berharap, dengan kehadiran MMCP 7 Kecamatan se-Kota Dumai di halaman rumah kediamannya, Paisal bisa kembali terpilih sebagai Walikota Dumai periode 2025 -2029. "Kami Garda Pemuda Nasdem lewat MMCP mendukung penuh Paisal kembali menang dalam pilkada nanti sehingga beliau bisa memimpin kota idaman ini di periode kedua kalinya," ungkap Rudi Junaidi.

Menurut Rudi Junaidi, kinerja Paisal selama ini sebagai walikota Dumai sudah terbukti nyata. "Sekarang Dumai menjadi kota yang indah dan pembangunan infrastruktur sudah banyak perubahan", cakap Rudi Junaidi.

Salah seorang anggota MMCP sampaikan kepada media PAB Indonesia selama Paisal jadi walikota, geliat pembangunan jelas terasa di setiap kecamatan. "Mantap dan lanjutkan, karena kerja sudah nampak dan nyata untuk pembangunan kota Dumai kota idaman yang kita cintai ini. Kami MMCP siap mendukung H.Paisal untuk dua periode," kata si ibu kegirangan didampingi emak-emak lainnya.

Pelaksanaan senam berlangsung dengan penuh hikmah ceria serta canda tawa dan diakhiri dengan foto bersama.

(Ely)

Berita Lainnya

Index