Ketua Nasdem Kota Dumai Hadiri Senam bersama di Rumah Rudi Junaidi Ketua Pemuda Garda Nasdem

Ketua Nasdem Kota Dumai Hadiri Senam bersama di Rumah Rudi Junaidi Ketua Pemuda Garda Nasdem

 

Dumai,(PAB) ---

Bertempat di kediaman rumah Rudi Junaidi .SE. diadakan Senam bersama  Mak Mak Cinta H.Paisal untuk dua periode dibawah naungan Pemuda Garda Nasdem Dumai Jalan Bintan Ujung Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota Minggu,(21/7/2024).

Dalam hal ini Syaiful Amri Datuk domo Dewan Penasehat dan koordinator lapangan Pemuda Garda Nasdem ini ,Ahmad Dahlan Ketua Koordinator MMCP sekota Dumai Syahrial,Jalaludin,Darmen .

H.Paisal Ketua  Nasdem dalam sambutannya:

Mari kita saling dukung mendung satu sama Yang lain untuk membangun Kota Dumai ini Dan saling menghargai sesama kita kita Ciptakan kerukunan antar umat Beragama,semoga apa yang kita rencana kan ini dijabah dan insya Allah didengar Allah SWT

Mak Mak Cinta Paisal (MMCP) lebih kurang  ribuan Mak Mak pecinta paisal yang mengikuti senam bersama yang diadakan dilapangan halaman rumah Rudi Junaidi 
.
Ketua Umum Pemuda Garda Nasdem  Rudi Junaidi.SE. 
Harapan dari Ketua Umum dengan berhasil Nya senam bersama Mmcp 7 Kecamatan seluruh Kota  Dumai berharap untuk Walikota yang akan datang dan untuk  kedepan tetap H. Paisal  sebagai Walikota Dumai untuk periode 2025 -2029 dan mendukung penuh untuk dua periode,kinerja sudah terlihat nyata kota Dumai sekarang menjadi kota yang indah dan pembangunan sudah banyak perubahan.


Tangkapan dari salah seorang Mak Mak cinta Paisal kepada Media PAB Indonesia  mengatakan ( MMCP)  mantap dan lanjutkan karena kerja sudah nampak dan nyata untuk pembangunan kota Dumai kota idaman yang kita cintai ini,siap mendukung H.Paisal untuk ke dua periode.

Turut hadir dalam kegiatan senam mmcp ini
H.Paisal Ketua Nasdem kota Dumai,dan Dewan Pengurus Partai Nasdem,serta masyarakat Mak Mak Cinta Paisal dan yang lainya

Senam dimulai jam 4.00 sore dengan diikuti oleh stuktur Senamnya.

Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung dengan penuh hikmah  kecerian serta canda tawa berakhir dengan sesi foto bersama.

Eliwaty

Berita Lainnya

Index