Gubernur Riau Temui dan Serahkan SK PPPK Para Guru Di Dumai

Gubernur Riau Temui dan Serahkan SK PPPK Para Guru Di Dumai

DUMAI,(PAB) -----


Pj Gubernur Riau Ir. H. S.F Hariyanto, M.T menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kepada tenaga pendidik SMA/SMK/SLB se-Kota Dumai lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di SMA Negeri 2 Dumai, Kamis (18/07/2024).

PJ Gubernur Riau menjelaskan alasan dirinya datang langsung ke Kota Dumai untuk menyerahkan SK PPPK formasi guru ini. Hal ini dilakukan dengan tujuan memberikan motivasi kepada para guru agar tetap semangat dalam mengabdi dan menjadikan sekolah yang ada di Kota Dumai dapat berkembang dengan pesat. PJ Gubri juga mengucapkan selamat kepada 115 tenaga pendidik SMA, SMK dan SLB Se-Kota Dumai yang diangkat menjadi PPPK.

"Saya mengucapkan selamat kepada guru SMA, SMK dan SLB yang diangkat menjadi PPPK, semoga semakin rajin dalam mengabdi" pungkasnya.

Dalam kesempatan ini Wali Kota Dumai H.Paisal, SKM., MARS juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PJ Gubri yang bersedia untuk menyerahkan SK PPPK formasi guru se-Kota Dumai dan ucapan selamat kepada guru se-Kota Dumai yang telah diangkat menjadi PPPK.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Gubri yang telah bersedia hadir, yang mana Kota Dumai ini menjadi perhatian khusus untuk meningkatkan mutu sekolah di Riau khususnya Kota Dumai. Saya juga mengucapkan selamat kepada para guru yang telah diangkat PPPK. Semoga guru yang menerima SK dapat lebih amanah dengan prestasi kerja yang lebih baik dan akuntabel serta dapat mempertahankan integritas, loyalitas dan disiplin", ujar H. Paisal

"Kami yakin ditangan bapak ibu inilah dapat melahirkan generasi yang berkualitas", imbuhnya.

Dalam acara penyerahan SK PPPK kepada para guru PPPK SMA, SMK dan SLB Se-Kota Dumai ini berjumlah 115 dan semoga dengan bermanfaat bagi anak keluarga untuk kedepan yang lebih baik nya.

 

Eliwaty

Berita Lainnya

Index