Sah..! Aseng Ambon Jabat Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Timur Masa Bakti 2024-2029

Sah..! Aseng Ambon Jabat Ketua  PAC IPK Kecamatan Medan Timur Masa Bakti 2024-2029

MEDAN, (  PAB ) --  Keluarga besar Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Timur,  Ranting , Ransus IPK Se Kecamatan Medan Timur, mengelar pelantikan massal, masa bakti  2024-2029.


Kegiatan pelantikan itu dilaksanakan di Simpang Jalan Perwira I, Jalan Gunung Krakatau, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Lama, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Minggu (14/ 7/ 2024).


Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera petaka kebesaran IPK Serta SK kepengurusan IPK Medan Timur oleh Ketua DPD IPK Kota Medan, Benny H Sihotang dan diterimah langsung oleh Ketua PAC IPK Medan Timur, Aseng Ambon, dan kepada pengurus ranting dan ransus IPK sejajaran PAC IPK Medan Timur diserahkan langsung oleh Ketua PAC IPK Medan Timur, Aseng Ambon.

 

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan doa, serta sambutan ketua panitia pelaksana pelantikan .


Tampak hadir dalam acara pelantikan tersebut,Ketua DPD IPK Kota Medan Benny H Sihotang, Seketaris DPD IPK Kota Medan Agung Sitepu, Bendahara DPD IPK Kota Medan Wahyu Permana A.P, SH, beserta sejumlah  pengurus IPK penting lainnya.


Disela - sela acara pelantikan itu, kepada sejumlah awak media, Ketua terpilih,Aseng Ambon mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh pengurus dan kader IPK dan juga mengucapkan terimakasih pada seluruh yang berhadir telah mendukung acara pelantikan ini," ujar Aseng Ambon.


” Mari kita rapatkan barisan dan bahu membahu dalam membesarkan organisasi IPK di Kecamatan Medan Timur ini, bergandengan tanganlah dengan seluruh muspika, unsur TNI,Polri yang ada diseluruh jajaran Kecamatan Medan Timur, kita IPK Medan Timur selalu  siap mendukung program pemerintahan guna menjaga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Hidup IPK , IPK Setia, Luar Biasa," pungkas Aseng Ambon.( H.P ).

Berita Lainnya

Index