Boby Lovers Siap Jadikan M. Bobby Afif Nasution Jadi Gubernur Sumut Periode 2024-2029

Boby Lovers Siap Jadikan M. Bobby Afif Nasution Jadi Gubernur Sumut Periode 2024-2029

MEDAN ,(PAB)----

 Untuk menghantarkan Bobby Nasution Menuju Sumut 1, Komunitas relawan Boby Lovers Sumatera Utara (Sumut) telah melakukan Konsolidasi organisasi ke Boby Lovers di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Sumut. Kali ini, pengurus Boby Lovers Kota Medan mendapat kunjungan pertamanya.

Hal ini disampaikan Ketua Komunitas relawan Boby Lovers Medan Feryandi kepada wartawan usai menerima kedatangan rombongan Ketua umum relawan Boby Lovers Sumut Aspiadi Nasution di Jalan Cut Meutia Medan, Sabtu (13/07/2024).

Turut hadir Pembina Boby Lovers Sumut Ricky Rizaldi Rangkuti, Ketua OKK Sumut Martin Poerba, Sekjen Sumut Aulia Akbar Lubis, Sekretaris Medan Rizal Tanjung, Bendahara Herman, Penasehat Medan Abdul Gafur, Saifuddin, dan para pengurus PAC Boby Lovers Medan.

Menurut Feryandi, pihaknya siap berkolaborasi dan mengandeng segala kalangan, dari kaum tua hingga kaum milieneal agar bisa mendukung dan memberikan pilihan suaranya kepada M. Bobby Afif Nasution menjadi Gubernur Provinsi Sumatera Utara (Sumut), dalam pilkada 2024.

"Kita sudah melakukan koordinasi dan konsolidasi organisasi untuk menyusun struktur 21 Kecamatan di Kota Medan ,"ujarnya.

Feryandi berharap warga Kota Medan yang dapat memberikan kontribusi besar dalam menghantarkan Bobby Nasution Menuju Sumut 1.

Ditambahkan Sekretaris Boby Lovers Medan Rizal Tanjung menyebutkan ia melihat semangat warga Kota Medan dan semangat kaum muda Medan ini. Mudah-mudahan bisa membawa perubahan besar pada kemajuan dan pembangunan di Provinsi Sumatera Utara.

"Jadi, kita melihat harapan itu ada dan terletak pada sosok M. Bobby Afif Nasution untuk Sumut lebih maju," Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua umum relawan Boby Lovers Sumut Aspiadi Nasution ingin komunitas relawan Boby Lovers Medan dapat merampungkan susunan kepengurusannya hingga ke Kecamatan sehingga dapat mengabarkan prestasi-prestasi dan kinerja baik dari calon Gubernur Sumut M. Bobby Afif Nasution.

"Sehingga, masyarakat Sumatera Utara mengetahui dan memahami bahwa M. Bobby Afif Nasution layak memimpin Sumatera Utara," pungkasnya.(Sahendra)

Berita Lainnya

Index