Ketua BPD KKSS Kota Dumai, H. Amin Latif dan Hj.Nur'aini Sambut Tahun Baru I Muharram di Mesjid

Ketua BPD KKSS Kota Dumai, H. Amin Latif dan Hj.Nur'aini Sambut Tahun Baru I Muharram di Mesjid

DUMAI, (PAB) -----

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H/2024 M, Perwiridan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Dumai, melaksanakan kegiatan Sholat Tasbih, Minggu (7/6/2024) pagi.

Sholat Tasbih diadakan untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyyah, hijrah dalam berinovasi, dan meningkatkan tali silaturrahim keluarga besar KKSS Dumai.

Acara peringatan Tahun Baru Islam 1446 H tersebut mengambil thema "Semangat Inovasi Kreasi dengan Menjadi Muslimah Kreatif".

Peringatan awal Bulan Muharram itu diadakan di Masjid Nurul Bahri Jl. Dock Yard Kel. Kelurahan Pangkalan Sesai

kecamatan Dumai Barat, serta diisi mendengarkan kata-kata motivasi dari motivator Ustadz H Afrilagan.

Hadir dalam kegiatan ini, Pengurus dan Warga KKSS Kota Dumai dan Majelis Ta'lim Perwiridan Masjid Musholla.

Seperti disampaikan Koordinator Perwiridan KKSS Kota Dumai, Hj. Nur'aini, SE., didampingi Ketua BPD KKSS Kota Dumai, H. Amin Latif, SH., bahwa giat peringatan Tahun Baru Islam Tahun 2024 adalah untuk menguatkan ukhuwah islamiah umat Islam KKSS Dumai

Dalam peringatan  Tahun Islam 1 Muharam ini dapat dirayakan bersama ketua dan istri nya 
"Tahun 2024 ini mari kita rayakan peringatan Tahun Baru Islam 1446 H dengan semangat lagi. Kedepannya, peringatan Tahun Baru Islam, kita inovasi kan dengan berbagai kegiatan Islami. Terima kasih atas kerjasama semuanya. Terimakasih panitia pelaksana dan pihak terkait yang telah mendukung peringatan Tahun Baru Islam 1446 H. Mohon maaf jika ada kekurangan dalam pelaksanaan. Mohon kritik dan saran untuk penyempurnaan pelaksanan kegiatan berikutnya. Salam pada idi," ucap Hj Nuraini.


(Eliwaty/ril)

Berita Lainnya

Index