Diluar Komando, Kapolsek Medan Helvetia Apel Pagi untuk Ciptakan Nuansa Baru

Diluar Komando, Kapolsek Medan Helvetia Apel Pagi untuk Ciptakan Nuansa Baru

MEDAN,(PAB)----

Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.memimpin pelaksanaan Apel Pagi di halaman Pos Lantas persimpangan Manhattan Pondok Kelapa Jalan Gatot Subroto Medan. Jumat,( 20/7/18) pukul 09.00 wib.

Pelaksanaan Apel pagi di awali dengan pembacaan Do'a oleh Wakapolsek Medan Helvetia Akp.Zulkifli Harahap.SH. dan selanjutnya Kapolsek Medan Medan Helvetia.Kompol. Hj.Trila Murni. SH. memberikan arahan kepada personil.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan beberapa arahan yaitu jaga kesehatan dan kekompakan antar personil serta dalam pelaksanaan tugas tetap waspada dan antisipasi seputaran objek di mana rekan - rekan melaksanakan tugas pengaturan pos padat pagi mau pun sore selanjutnya untuk personil Bhabin lakukan kegiatan DDS (Door To Door Sytem) dan lakukan dialog langsung terhadap warga, cari dan gali informasi tentang gangguan - gangguan kamtibnas.

" Rekan - rekan lakukan DDS dan untuk Sabhara lakukan patroli dan sambang di tempat - tempat keramaian serta jeli dan perhatikan seputaran objek apabila di temukan gangguan kamtibmas serta mengarah ke perbuatan tindak pidana segera tangani awal dan koordinasi kepada unit Reskrim (Pegasus) kita," ujar Trila.

Trila memerintahkan salah satu personil untuk keluar dari barisan dan tampil kedepan  dengan spontanitas memberikan Apresiasi tepuk tangan kepada Bripka Chandra Madhan Hasibuan. SH, salah satu personil Bhabin Polsek Medan Helvetia yang di ikuti oleh personil lainnya untuk memberikan dan menjelaskan kegiatan selama beberapa hari di Jakarta tentang Silaturahmi Da'i Kamtibmas 2018 seluruh Indonesia.

 Chandra Madhan Hasibuan.SH. menjelaskan arahan selama mengikuti kegiatan Silaturahmi Da'i Kamtibmas 2018 seluruh Indonesia.
Bripka Chandra Madhan Hasibuan.SH awal mula mengucapkan rasa syukur dalam menyampaikan kata - kata di depan rekan - rekannya yang mengikuti pelaksanaan Apel Pagi.

"Kita sebagai Anggota Polri mari kita sama - sama berubah pola pikir kita dan ikuti perkembangan serta Kita harus bisa menyikapi perkembangan dan perubahan di masyarakat serta situasi yang berkembang" kata Chandra.

Lanjutnya Chandra, Kita harus cerdas dan bijak dalam melayani Masyarakat bukan Kita untuk di layani oleh Masyarakat dan untuk amal kita pribadi Tajam kedalam bukan keluar Kita harus berubah serta bisa memahami perkembangan zaman, tambah Chandra Madhan Hasibuan.

Dalam hal ini Kapolsek Medan Helvetia. Kompol. Hj.Trila Murni.SH.mengatakan kegiatan Apel pagi ini  di laksanakan di luar Komando untuk merubah susana dan nuansa baru.(Sandy)

Berita Lainnya

Index