Beredar Video Diduga Oknum Sat Pol PP Sedang Asyik Isap Sabu, Kepala Sat Pol PP Malah Bungkam

Beredar Video Diduga Oknum Sat Pol PP Sedang Asyik Isap Sabu, Kepala Sat Pol PP Malah Bungkam

BINJAI,(PAB)-----

Netizen tengah dihebohkan oleh video yang beredar seorang pria sedang mengisap sabu di sebuah barak (tempat memakai narkoba). Pria itu diketahui seorang anggota sat Pol PP kota Binjai.

Video tersebut fokus merekam aktivitas dua orang pria. Salah satunya hanya mengobrol sambil memegang alat bong sabu.

Menurut informasi yang dihimpun, pria yang mengisap sabu berinisial H, dikenal sebagai salah satu anggota sat Pol PP.

Video yang awalnya diunggah oleh akun Facebook @beritasumatera pada 02 Juli ini mendadak viral,  Salah satunya akun  yang mengunggah video tersebut ke situs Youtube dengan judul ' Diduga Oknum Sat Pol PP Sedang Asyik Pompa Heboh di Facebook'.

Untuk memastikan oknum tersebut apakah masih berdinas di Satuan Pamong Praja (Sat Pol PP) Binjai, Kepala Satuan Pamong Praja Kota Binjai, Ardiansyah Pohan terkesan bungkam saat dikonfirmasi awak media.

Diparahnya, tak selang berapa lama setelah awak media mengkonfirmasi ke Kasat Pol PP, ada nomor yang tidak dikenal menghubungi wartawan yang mengaku seorang Pimpinan Redaksi media online dikota Binjai.

" Izin bang, saya Y... Pimpinan Redaksi media xxxxx, Kasat Pol PP Binjai itu abg saya, jadi mohon jangan diganggu bang, ntr lusa kita ketemu ya bang," ucap Y yang mengaku pimpinan Redaksi tersebut, Selasa (02/07) malam.

(Red)

Berita Lainnya

Index