Disiplin dan Tanggungjawab, Tokoh Masyarakat Dumai Berhasil Antar Anak ke Jenjang Pendidikan Tinggi

Disiplin dan Tanggungjawab, Tokoh Masyarakat Dumai Berhasil Antar Anak ke Jenjang Pendidikan Tinggi

DUMAI, (PAB) -----

Adalah salah satu tokoh masyarakat Dumai, Kimlan Antoni SH., MHum., yang selalu menerapkan disiplin dan tanggungjawab di tengah-tengah keluarga, dalam mendidik anak-anak.

Bermodal dua hal tersebut, Kimlan Antoni berhasil menghantar anak pertama nya; lulus dari Fakultas Kedokteran Spesialis Obstetri dan Ginekologi USU Medan, yaitu; Dr. Muhamad Agung Khoiri, M.Ked (OG) ,Sp.OG., M.Kes. Demikian pula anak keduanya, saat ini sedang menjalani Pendidikan Spesialis Anestesiologi dan Terapi Intensif di FK UNRI, dr. Recky Antoni. Akan halnya anak ketiga, seorang putri yang sedang beranjak dewasa, sedang menjalani kuliah Kedokteran di FK Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara (UMSU); dr. Ria Wilan Permata Sari.

Sosok Muhamad Agung Khoiri yang berprestasi itu di perkenalkan kepada para orang tua mahasiswa, tamu undangan dan Keluarga Besar Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi se-Sumatera Khusus Riau dalam malam "Perkenalan Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi", di Hotel Pangeran, Minggu (30/6/2024).

Dengan ragam prestasi pendidikan ketiga anak Kimlan Antoni itu, semoga ilmu yang didapat dari bangku kuliah itu bisa berguna bagi Nusa, Bangsa, Negara, keluarga dan masyarakat Dumai.

"Peranan ibu dari anak-anak dan restu Tuhan YME tentu ikut andil membentuk keberhasilan ketiga anak saya", pungkas Kimlan Antoni merendah diri.

(Eliwaty/Ril

Berita Lainnya

Index