Pendawa Labuhan- Deli Kunjungi Anggota Berikan Semangat dan Sembako

Pendawa Labuhan- Deli Kunjungi Anggota Berikan Semangat dan Sembako

LABUHAN BELAWAN,(PAB)---

Keluarga besar DPAC Pendawa Labuhan Medan Belawan melakukan kunjungan kesalahsatu anggota untuk yang sedang mengalami kesusahan untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako, Selasa (25/6/2024).

Hadir dalam kunjungan itu, Ketua DPAC Medan labuhan Hendro bersama Wakil Sekjen Jumarno,Ketua DPAC Medan Deli, Andre dan Sekjen Faizin bersama para Srikandi Pendawa untuk bertatap muka langsung kepada Efendi warga dusun 18 kelurahan Sei Mati Medan labuhan.

Efendi tak menduga kehadiran para pengurus Pendawa yang datang secara khusus mengunjunginya.

" Terimaksih kepada ketua Hendro dan ketua Andre juga rombongan yang sudah menyempatkan waktu untuk datang ke gubuk saya, semoga kelapangan hati dan keikhlasan dalam berbagi ini mendapat syafaat bagi Keita semua" ungkap Efendi didampingi istrinya Mariana saat menerima bantuan berupa sembako untuk meringankan beban kebutuhan keluarganya.

Selanjutnya Efendi mempersilahkan seluruh rombongan Pendawa  untuk memasuki rumah yang sudah terlihat sangat  memperihatinkan sebagai tempat tinggal dirinya bersama keluarga.

Dalam pertemuan itu, Ketua DPAC Pendawa Labuhan, Suhendro menyampaikan keprihatinany terhadap kondisi kehidupan Efendi bersama keluarganya.

" Kami sengaja datang kemari ingin bersilaturahmi kepada Efendi dan keluarga, kami mendapat laporan dari anggota pengurus yang lain untuk dapat berpartisipasi bersama dalam memperhatikan nasib dan kehidupan anggota yang lain, dalam hal ini kondisi kehidupan pak Efendi membutuhkan perhatian kita" ujar Hendro.

Dikatakan Hendro, kehadiran keluarga besar Pendawa dapat menjadi semangat bagi Efendi untuk tetap berusaha dalam menjalani kehidupan demi keluarga yang dicintai.

Sebab, menurut Hendro bahwa kondisi ekomoni yang kekurangan tidak menjadi alasan dalam berputus asa.

" Kami berharap kita dapat membantu saudara kita yang sedang dalam kesulitan baik secara moril maupun materil,baik secara pribadi maupun secara organisasi, sebagai wujud kepedulian sesama dalam meringankan beban saudara kita yang kondisinya membutuhkan perhatian dan uluran tangan kita" kata Hendro.

Hendro berharap, selain membantu secara langsung kedepannya Pendawa diharapkan dapat membantu anggota maupun warga miskin masuk dalam perhatian pemerintah. (Suhendra)

Berita Lainnya

Index