PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan Gelar RPP Pimpinan Ranting Sekecamatan Medan Labuhan

PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan Gelar RPP Pimpinan Ranting Sekecamatan Medan Labuhan

LABUHAN,(PAB)----
 

Pemuda Pancasila merupakan salah satu Ormas Besar di Indonesia yang banyak membantu program pemerintah, seperti pembangunan, pemberdayaan kader, serta peningkatan SDM.
Selain itu, Pemuda Pancasila juga berperan dalam mewujudkan lingkungan masyarakat yang kondusif serta aman.
 

Pemberdayaan pemuda, mengayomi pemuda dan menjaga ketertiban negara adalah salah satu tugas dan fungsi ORMAS PP sebagai organisasi masyarakat yang mengikuti aturan-aturan yang dibatasi dengan AD/ART ORMAS, Undang-undang yang berlaku dengan kata lain harus bertindak secara profesional dan memegang peraturan.

Hal itulah yang diterapkan oleh Ketua PAC PP Medan Labuhan,Ganda Putra Simbolon kepada seluruh kader dan pengurus se Kecamatan Medan Labuhan.

Hari ini tepatnya Minggu (23/6/2024), bertempat dikantor PAC Pemuda Pancasila dijalan KL yos Sudarso telah dilaksanakan RPP Pengurus Ranting PP se Medan Labuhan.
Adapun nama ketua terpilih 4 dari 6 ranting yaitu Ketua Ranting nelayan Indah Safrizal,Ketua Kelurahan martubung Rizal Simbolon, Kelurahan sei mati Ramlan, Kelurahan Tangkahan AL Iwan.

Tampak juga hadir MPC PP Kota Medan,Ketua Badan Pembina Pimpinan Cabang BPAC H.salim,Wakil ketua MPC Pemuda Pancasila kota Medan bung Johan dari Polsek Medan Labuhan,tamu undangan serta kader kader PP se Medan Labuhan.

Serangkaian acara juga meliputi kata sambutan, doa, menyanyikan lagu Indonesia raya,hening cipta serta mars Pemuda Pancasila.

Ganda putra simbolon berpesan dan memberi arahan agar para pengurus ranting bisa menjalankan roda organisasi secara aktif sesuai AD ART Ormas Pemuda Pancasila.

“Selamat dan sukses atas terpilih sebagai ketua ranting periode 2024-2026, kembangkan organisasi Sampai tingkat basis dan jaga ketertiban ditengah masyarakat jangan meresahkan masyarakat,”tegas Ganda.

“Saya juga meminta semua kader PP selalu turut berperan aktif membantu pemerintah daerah dengan menjaga kondusifitas lingkungan,terus berbuat positif agar mampu menambah citra positif organisasi,”ungkapnya.

Untuk para ketua ranting terpilih ganda juga menjelaskan diadakan tes Urine supaya seluruh kadernya terhindar dari narkoba.Kegiatan RPP PR ini berjalan dengan sukses dan kondusif. (Suhendra)

Berita Lainnya

Index