HNSI Medan bersama Relawan Wak Young Bantu Para Nelayan

HNSI Medan bersama  Relawan Wak Young Bantu Para Nelayan

BELAWAN,(PAB)----
Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kota Medan bersama Relawan Wak Young Sumatera Utara bantu nelayan, Minggu 23/6/2024.

Bantuan yang diberi kepada empat keluarga nelayan yakni Nabila, 18, Mahoni, 36, Aisah, 35, Sarul, 34, korban kebakaran yang terjadi di kawasan Bagan Tambahan (Batam), Lingkungan 15, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan pada hari Rabu 19/6/2024 sore sekitar pukul 17.00 Wib.

Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdulrahman berharap, bantuan berupa empat kodi seng abses, 60 lembar kalsiboard, mie instan, beras dan telur itu dapat meringankan beban korban untuk memperbaiki rumah mereka yang terbakar.

Kami berharap korban bersabar dan bisa bangkit kembali, ucap Atan, sapaan akrab Abdulrahman didampingi Sekertaris HNSI Kota Medan Rustam Effendi Maha, SH dan Wakil Ketua Awal Yatim.

Ditambahkan, DPC HNSI Kota Medan sudah berulang kali memberi bantuan kepada nelayan yang menjadi korban kebakaran dan khusus untuk Kelurahan Bagan Deli sudah tiga kali dilaksanakan.

Bantuan ini berasal dari para donatur yang kita galang dan pada kesempatan ini kami ucapkan kepada mereka dan semua pihak yang turut mendukung.  Ucapnya.

Di tempat yang sama Ketua Relawan Wak Young Sumatera Utara Aswin dan Sekertaris Abah Salman mengatakan, sebagai organisasi sosial pihaknya selalu berupaya mencari solusi atas permasalah yang terjadi di masyarakat.

Kepala Lingkungan 15 Muhammad Ali mewakili Lurah Bagan Deli Aulia Ahmad dan korban mengucapkan terima kepada pengurus DPC HNSI Kota dan Relawan Wak Young serta pada donatur yang telah memberikan bantuan kepada korban.

Saya mewakili korban mengucapkan terima kasih dan bantuan ini akan kami manfaat semaksimal mungkin. Tutupnya.  ( Suhendra )

Berita Lainnya

Index