Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara Ke 78

Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara Ke 78

BELAWAN,(PAB)----


Sambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024, Polres Pelabuhan Belawan menggelar kegiatan bakti sosial bertempat di Gereja GBKP Belawan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., pada Kamis, 20 / 06/2024.

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-78. “Bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, terutama kepada jemaat GBKP Belawan yang membutuhkan. Kami berharap kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban mereka,” ujar AKBP Janton Silaban.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Polres Pelabuhan Belawan membagikan 100 paket bantuan sembako kepada jemaat Gereja GBKP Belawan yang membutuhkan. Paket sembako tersebut nantinya akan dibagikan oleh pengurus gereja kepada jemaat yang telah didata.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polri selalu hadir untuk masyarakat, tidak hanya dalam hal keamanan, tetapi juga dalam membantu meringankan beban hidup masyarakat,” tambah Kapolres.

Kegiatan bakti sosial ini disambut baik oleh jemaat Gereja GBKP Belawan. Mereka merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako yang diberikan oleh Polres Pelabuhan Belawan. Pengurus Gereja mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Ini sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.”

Selain kegiatan bakti sosial, Polres Pelabuhan Belawan juga telah merencanakan beberapa kegiatan lainnya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian sosial.

Dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan, Polres Pelabuhan Belawan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.( Suhendra )

Berita Lainnya

Index