HUT Bhayangkara ke-78, Polres Dumai Bagikan Sembako pada Penyandang Disabilitas

HUT Bhayangkara ke-78, Polres Dumai Bagikan Sembako pada Penyandang Disabilitas

DUMAI, (PAB) ----


Polres Dumai menggelar aksi sosial berupa bakti kesehatan bagi penyandang disabilitas dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 yang mengangkat tema 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas Tahun 2024', Rabu (19/6/2024).

Dipimpin oleh Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si melalui Ps. Kasi Dokkes Polres Dumai Aipda Didit Yudhistira, S.A.P, Tim Dokkes Klinik Pratama Parama Satwika Polres Dumai berkeliling menggunakan ambulance Polres Dumai mendatangi para penyandang disabilitas di Kota Dumai.

"Tim telah melakukan pemeriksaan kesehatan, pemberian obat dan vitamin serta memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para penyandang disabilitas Kota Dumai dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024," ujar Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si.

Kapolres Dumai menambahkan bahwa layanan kesehatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat luas, khususnya mereka yang membutuhkan perhatian khusus. Polres Dumai juga berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik, terutama bagi mereka yang kurang beruntung.

"Melalui kegiatan ini, Polres Dumai ingin menunjukkan komitmen dalam mendukung dan melindungi hak-hak penyandang disabilitas, serta mengupayakan kesejahteraan yang lebih baik bagi mereka. Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh bagi institusi lainnya dalam memberikan perhatian lebih kepada kelompok masyarakat yang membutuhkan," pungkas Kapolres Dumai.


Eli/ril

Berita Lainnya

Index