Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Giat Donor Darah

Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Giat Donor Darah

BELAWAN,(PAB)----- 

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan donor darah pada Rabu, 19 Juni 2024. Acara ini diadakan di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan bekerja sama dengan PMI Kota Medan.


Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Kami ingin memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat melalui kegiatan kemanusiaan seperti donor darah ini. Ucap Kapolres.


Kegiatan donor darah ini diikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari personil Polres Pelabuhan Belawan, Bhayangkari, dan masyarakat umum. Dari kegiatan tersebut, berhasil terkumpul sebanyak 83 kantong darah. Kami sangat mengapresiasi antusiasme para peserta yang dengan sukarela mendonorkan darahnya. Setiap tetes darah yang diberikan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Tutur AKBP Janton Silaban.

Selain meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polres Pelabuhan Belawan dengan masyarakat. Kegiatan ini tidak hanya membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan darah, tetapi juga mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.  Tutup Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban SH.SIK. MKP.  ( Suhendra )

Berita Lainnya

Index