Idul Adha 1445 H Pemko Pematangsiantar Sembelih Hewan Kurban 7 Ekor Sapi

Idul Adha 1445 H Pemko Pematangsiantar Sembelih Hewan Kurban 7 Ekor Sapi

PEMATANGSIANTAR, (PAB)--

Di momen Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar menyembelih hewan kurban berupa 7 ekor sapi. Penyembelihan hewan kurban dilakukan di halaman rumah dinas wali kota, Jalan MH Sitorus Kelurahan Teladan Kecamatan Sian?ar Barat, Selasa (18/06/2024).

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA berharap momentum Hari Raya Idul Adha dan kurban semakin meningkatkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan di lingkungan Pemko Pematangsiantar, beserta pihak-pihak terkait yang ada.

"Insya Allah acara ini berjalan lancar, sehingga kita semua mendapat berkah, hidayah, dan perlindungan dari Allah SWT. Sehingga kita dapat bekerja dan mengemban amanah yang ditugaskan pada kita masing-masing," sebut dr Susanti.

Di momentum Hari Raya Idul Adha, dr Susanti mengajak semua pihak untuk lebih peduli terhadap sesama, lingkungan, dan masyakarat di sekitar.

"Alhamdulilah, kita orang-orang yang beruntung, sehingga kita masih dapat memberikan sesuatu kepada masyarakat untuk kebaikan," tutur dr Susanti.

Sebanyak 7 ekor sapi kurban nantinya hasil penyembelihan dibagikan kepada pegawai honor dan THL di lingkungan Pemko Pematangsiantar.

Tampak hadir, Pimpinan Cabang Bank Sumut Pematangsiantar Suhardi Sembiring, Ketua Dekranasda Kota Pematangsiantar H Kusma Erizal Ginting SH, serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemko Pematangsiantar. (Rls/MS)

Berita Lainnya

Index