Kapolres Pimpin Upacara sertijab Wakapolres Dumai

Kapolres Pimpin Upacara  sertijab Wakapolres Dumai

DUMAi, (PAB) ----


Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si pimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Dumai, Sabtu (15/6/2024) bertempat di Halaman Mapolres Dumai Jalan Jendral Sudirman No. 01 Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Riau Nomor : ST/468/V/KEP/2024 dan Keputusan Kapolda Riau Nomor : KEP/221/V/2024 tanggal 13 Mei 2024, pejabat Polres Dumai yang melakukan Sertijab yaitu Wakapolres Dumai yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M digantikan oleh Kompol Henryanto Panusunan Hutasoit, S.H, S.I.K, M.M.

Pada kesempatan ini, Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si mengatakan mutasi atau alih jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan rutin terjadi, hal ini dilakukan dalam rangka peningkatan etos kerja dan pembinaan karir personil, juga untuk menjaga ke dinamisan instansi polri serta merupakan kebutuhan organisasi.

Kapolres Dumai juga turut mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdiannya, kinerja, dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Polres Dumai, dan selamat atas promosi jabatan yang baru.

"Untuk pejabat yang baru selamat datang di Polres Dumai, segera kenali wilayah tugas serta jalin kerjasama yang baik dengan internal maupun eksternal guna kelancaran tugas kedepannya, laksanakan arahan dan kebijakan pimpinan serta semoga bisa membawa suasana baru di Polres Dumai," ucap AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si.

Hadiri dalam Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Bhayangkari Cabang Dumai Ny. Widia Dhovan, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai, seluruh Perwira serta personil Polres Dumai serta Para Pengurus Bhayangkari Cabang Dumai.


Eli/ril

Berita Lainnya

Index