Wali Kota Medan Hadiri Pelantikan Pengurus IKA MEP USU

Wali Kota Medan Hadiri Pelantikan Pengurus IKA MEP USU

Wali Kota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin S, MSi diwakili Kadis Kebersihan dan Pertamanan M. Husni, SE.MSi menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Magister Ekonomi dan Pembangunan Universitas Sumatera Utara (IKA MEP - USU) periode 2018 - 2022 di Medan Club, Rabu (18/07). Diharapkan Kepengurusan IKA MEP USU yang baru dilantik ini dapat mendukung Program Pembangunan kota Medan.

Dikatakan Wali Kota dalam sambutannya, membentuk ikatan alumni merupakan salah satu cara yang ditempuh untuk dapat menjalin silaturahmi antar mereka yang pernah belajar dalam satu almamater yang sama. Selain silaturahmi ikatan alumni juga dapat menjadi sarana untuk bersama - sama maju menjadi manusia yang lebih baik. Artinya semangat kebersamaan harus terus menjadi landasan persatuan dalam wadah ikatan alumni, termasuk IKA MEP USU ini.

"Dengan pengukuhan pengurus IKA MEP USU ini, kita harus mampu membangun kembali kekuatan silaturahmi, membina kembali kekuatan rasa toleransi untuk membangun masa depan yang lebih cerah lagi. Apalagi IKA MEP USU telah memiliki alumni yang tersebar di seluruh Indonesia", kata M. Husni.

Kemudian dikatakan M. Husni, SE.MSi yang juga terpilih menjadi Ketua IKA MEP USU periode 2018- 2022, Dirinya bersama pengurus akan terus menjalin komunikasi dengan para alumni yang tersebar di seluruh Indonesia. Artinya IKA MEP USU ini menjadi wadah kami untuk memajukan tidak hanya Almamater kami tetapi di tempat kami bekerja. Hadir dalam Pelantikan ini, Ketua Prodi MEP USU Irsyad Lubis, Ketua Pengurus Pusat IKA USU diwakili Ketua Bidang Organisasi dan keanggotaan Ir. Delfiandri Tanjung dan Para Pengurus IKA MEP USU.

(Rosen)

Berita Lainnya

Index