PEMKO DUMAI TERIMA BANTUAN PEMBUATAN JEMBATAN JOGGING TRACK DARI PT. SEMEN PADANG

PEMKO DUMAI TERIMA BANTUAN  PEMBUATAN  JEMBATAN  JOGGING TRACK DARI PT. SEMEN PADANG

Dumai, (PAB) ---

Bertempat di Taman Bukit Galanggang Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Bintan, Kecamatan,DumaiKota, Kota Dumai,didakan 
Pelaksanaan kegiatan  serah terima Peresmian Bantuan Pembangunan Jembatan Jogging Track dari PT.SEMEN PADANG ke Pemko Dumai, RABU (5 Juni 2024).

Awal mula dilaksanakannya Bantuan kerja sama antar Pembangunan Jembatan Jogging Track di Taman Bukit Gelanggang kota Dumai  merupakan tindak lanjut dari pertemuan antara Manajemen PT Semen Padang yang diwakili Oleh Kantor  Departemen Komunikasi dan legal PT Semen Padang dengan Kantor Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Dumai tahun 2023.

Bantuan pembangunan Jembatan Jogging Track di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai Merupakan salah satu wujud kepedulian PT Semen Padang di bidang sosial dan Lingkungan.

Dalam kegiatan peresmian Jembatan jogging ini turut hadir

Walikota Dumai diwakili oleh Asisten Administrasi Umum H.M.Syafie.S.Sos. MSi.
Dinas Olah Raga dan Pariwisata diwakili oleh Norzam.S,Sos,Subag TU Taman Bukit Gelanggang,Staf PT. Semen Padang.

Dalam kata sambutan dari Wali Kota Dumai yang diwakili oleh Assisten Administrasi Umum  H.M.Syafie S.Sos.MSi.

Menyampaikan kita semua maklum bahwa Rutin berolahraga menjadi salah cara hidup Sehat paling sederhana dan mudah untuk Dilakukan hampir semua orang salah satu Jenis olah raga mampu dilakukan oleh semua Kalangan dari berbagai usia joging juga Memberikan sisi lain dari olah raga sisi Rekreasional sehingga banyak digemari oleh Kaum muda.

Ada pun bukit gelanggang ini terbukti Merupakan areal potensial untuk berbagai Kegiatan.

Dengan hadirnya Track khusus untuk pecinta Jogging yang dipersembahkan oleh PT. Semen Padang melalui Program. CSR merupakan Jawaban yang tepat.

Dalam pelaksanaan kegiatan acara ini Sambutan dari PT.Semen Padang  
Sekretaris General manager  perusahaan PT. Semen Padang 
Iskandar Z Lubis menyampai Semen Padang Merupakan sebagian dari perusahaan bagian Dari BUMN kita program yang sering dengar CSR kita kembalikan kepada masyarakat dan Tidak hanya untung saja kita tetap berbagi Kepada masyarakat tempat salah satu Beroperasi tempat pengantongan dimana kita Beroperasi didumai ini

Kita punya program publik ada program sunat Masal bantuan kepada nelayan , Beasiswa ,pelayan kesehatan harapan yang Disampaikan untuk masyarakat kota Dumai Bukit Gelanggang merupaan potensi untuk Masyarakat Dumai berekreasi dan disini Tempatnya sangat asri diminta supaya Dijadikan tempat hiburan untuk kamu muda Dan masyarakat kota dumai

Dalam penyampaian biaya dan panjang 
Lintasan Jembatan Jogging Track yang di Bangun di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai dengan panjang 60 M dan lebar 2 M,  Total biaya pekerjaan senilai Rp 223.516. 332
.
Pembangunan Jembatan Jogging Track di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai bertujuan untuk menunjang pencapaian Penjualan di Area Dumai Khususnya dan Riau Daratan umumnya serta kontraprestatsi bagi PT.Semen Padang untuk melakukan Branding Berupa pemasangan logo perusahaan di kawasan Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai

    Harapan kita, dengan adanya Jembatan Jogging Track di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai dapat meningkatkan kedasaran masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga.

 Diahir rangkaian kegiatan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan memfasilitasi pembangunan Jembatan Jogging di Taman Bukit Galanggang Kota Dumai.

Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar

(Eliwaty)

Berita Lainnya

Index