Ka. Rutan Dumai Bastian Manalu Sampaikan Hal ini Pada Pamitan Mahasiswa Magang STIA Lancang Kuning

Ka. Rutan Dumai Bastian Manalu Sampaikan Hal ini Pada Pamitan Mahasiswa Magang STIA Lancang Kuning

Dumai, (PAB) ------

Mahasiswi magang atau Praktik Kerja Lapangan (PKL) STIA Lancang Kuning Dumai resmi pamit diri setelah melaksanakan magang selama 30 hari di Rutan Dumai, pada Senin (03/06). Sebelum mengakhiri masa magang, mahasiswi dievaluasi oleh Kepala Rutan Dumai, Bastian Manalu, sebagai bentuk pertanggungjawaban selama menjalani magang di Rutan Dumai.


Bertempat di Ruangan Kepala Rutan Dumai, Bastian berharap semoga selama proses magang selama 1 (satu) bulan, mahasiswi  mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Beliau juga mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dedikasi Mahasiswa STIA maupun Universitas STIA Lancang Kuning Dumai selama melaksanakan magang di Rutan Dumai.


"Semoga pengalaman magang disini dapat menambah ilmu dalam mempersiapkan diri di dunia kerja nanti," ucap Bastian.


Selanjutnya, Resni Mahasiswi STIA Lancang Kuning yang telah selesai melaksanakan magang di Rutan Dumai menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Rutan Dumai.


"Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Karutan Dumai dan jajaran yang telah membimbing serta memberikan ilmu dan pengalaman yang luar biasa, sedikit banyaknya sekarang saya mengerti sistem di Rutan Dumai ini adalah sistem pembinaan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan dan tidak lagi menggunakan sistem kepenjaraan seperti sebelumnya." ucap Resni.


Sebelum meninggalkan Rutan Dumai, Resni berpamitan kepada Kepala Rutan Dumai  serta para pegawai sembari memberikan cindera mata sebagai bentuk kenang-kenangan. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan ditutup dengan sesi foto bersama

Eliwaty/ril

Berita Lainnya

Index