Ketua DPD PAN kota Dumai Sambut Hangat Kedatangan Balon Wako Dumai Ferdiansyah, SE

Ketua DPD PAN kota Dumai Sambut Hangat Kedatangan Balon Wako Dumai Ferdiansyah, SE

DUMAI, (PAB) ----

Di Sekretariat DPD PAN DUMAI Jl M Husni  Thamrin (Dock Yard) Kelurahan STDI Kecamatan Dumai Barat hari terakhir penjaringan, Tim Penjaringan Balon Wako dan Balon Wawako Dumai DPD PAN Dumai kembali didatangi Balon Wako Dumai periode 2025-2030.

Kedatangan Balon Wako Dumai Ferdiansyah, SE., disambut Ketua Tim Penjaringan Ahmad Dahlan, S.Sos., didampingi Ketua DPD PAN Dumai Hasrizal dan struktur Tim Penjaringan, yaitu; Sekretaris Abdul Rahim, anggota Syahrial, Darmin, S.Sos., Marlin, Dimas Prasetyo dan Amel,

Ketua Tim Penjaringan Ahmad Dahlan mengatakan mengatakan, bahwa sedari awalnya Ferdiansyah mengambil berkas hingga pengembalian berkas permohonan dukungan ke Tim Penjaringan, merupakan contoh Balon Wako Dumai yang mempunyai komitmen serius ingin bertarung dalam kontestasi Pilkada serentak nasional pada 27 November 2024 nanti.

"Semoga Golkar dan DPD PAN Dumai bisa berkolaborasi untuk mengusung Balon Wako Dumai 2025-2030," pungkas Ahmad Dahlan.

Sementara, Ketua DPD PAN Dumai Hasrizal ungkapkan rasa bangganya dengan kedatangan Ferdiansyah ke Sekretariat DPD PAN Dumai.

 

"Kami bangga kedatangan tokoh pembaruan dan tokoh muda ini. Karena beliau inilah makanya saya datang langsung menyambutnya. Luar biasa. Ferdiansyah ini ibarat mutiara yang terendam. Jika sosok ini kita gosok, maka pasti akan berkilau, bahkan kilauannya terpancar hingga pelosok Dumai," kata Hasrizal.

Hasrizal juga ungkapkan dihadapan Tim Penjaringan dan para pendukung Ferdiansyah, bahwa dalam mendukung Balon Wako dan Balon Wawako, Partai PAN tidak kenal mahar.

"Bagi kami yang penting adalah kualitas, bukan kuantitas. Walau kader kami yang akan duduk di gedung DPRD Dumai periode 2024-2029 nanti hanya dapat 2 kursi dengan perolehan 20 ribu suara, tapi kami tetapi kami percaya dan optimis, jika PAN Dumai dan Golkar Dumai berkoalisi, maka tidak ada yang tidak mungkin dalam mengusung Balon Wako bisa duduk menjadi Dumai 1 (Walikota)," tandas Hasrizal, disambut applaus sekalian yang hadir.

Di kesempatan berikutnya, Ferdiansyah ucapkan terimakasih kepada Tim Penjaringan dan DPD PAN Dumai yang telah menyambut kedatangan dirinya dan rombongan dengan penuh sukacita.

"Sengaja kami datang dengan membawa kompang. Kami berharap itu sebagai pertanda keseriusan saya maju dalam pilkada ini," kata Ketua DPD Golkar Dumai ini.

Di akhir sambutan, Ferdiansyah menutup dengan teriakan semboyan dalam memajukan Kota Dumai kedepannya.

"Ferdiansyah Walikota Dumai.. Ferdiansyah Dumai lebih baik.. Dumai adalah Kita," tutup Ferdiansyah, disambut sahutan para pendukungnya yang hadir.

Dengan kedatangan Balon Wako Dumai Ferdiansyah ini, maka Tim Penjaringan DPD PAN Dumai akhirnya menutup penjaringan Balon Wako dan Balon Wawako Dumai.

"Iya. Ini adalah hari terakhir penjaringan. Semua berkas pengembalian yang telah kami terima akan kami evaluasi. Jika berkas kami nyatakan lengkap dan sesuai syarat, maka akan kami rekomendasi ke DPW dan dari sana akan dilanjutkan ke DPP PAN Jakarta," ungkap Ahmad Dahlan, saat konferensi pers usai.

Acara dilanjutkan dengan. Foto bersama

Eliwaty

Berita Lainnya

Index