Walikota Pasal Tinjau Pembangunan Jembatan Duplikat atau Replika Sungai Masjid Kota Dumai

Walikota Pasal Tinjau Pembangunan Jembatan Duplikat atau Replika Sungai Masjid Kota Dumai

Dumai, (PAB) -----


Wali kota Dumai, H Paisal didampingi Kepala Dinas PU Kota Dumai, Riau Alamsyah dan Kabid Bina Marga, Dodi meninjau pembangunan Jembatan Duplikat atau Replika Sungai Masjid, Kota Dumai, pada Rabu (29/5/2024).

dalam tinjauan lapangan tersebut, Wali kota Dumai, menyaksikan material pembangunan Jembatan Replika Sungai Masjid mulai berdatangan, untuk pembangunan Jembatan tersebut.

Tidak hanya meninjau pembangunan ?Jembatan Duplikat Sungai Masjid Kota Dumai, orang nomor satu Dumai juga melihat pengerjaan beberapa titik Jalan Purnama juga telah diperbaiki, termasuk Jalan yang berada di Bandar Bakau yang dilakukan oleh Dinas PUPR Provinsi Riau.

Disela sela tinjauan lapangan, Wali kota Dumai, Paisal mengaku, bahwa sejak Pj Gubri SF Hariyanto menjabat dan meninjau kondisi jembatan Sungai masjid dan juga jalan Purnama, progres pengerjaan sudah dimulai.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak PJ Gubri SF Hariyanto dan pihak Dinas PUPR provinsi Riau, yang telah memulai pembangunan Jembatan replika Sungai masjid, dan juga melakukan perbaikan disejumlah titik Jalan Purnama, dan Pembangunan jalan di depan Bandar Bakau," ucapnya.

Dirinya mengapresiasi gerak cepat pemerintah Provinsi Riau dalam pembanguna jembatan replika Sungai Masjid dan juga Jalan purnama.

?Paisal mengaku, jembatan yang berada diatas Sungai Masjid tersebut menjadi satu-satunya akses masyarakat Dumai untuk menuju Kota Dumai dan juga menjadi satu-satunya akses kendaraan berat milik perusahaan untuk sampai ke kawasan indsutri Lubuk Gaung.

"Dengan telah dimulainya proyek pembangunan jembatan Sungai Masjid ini, diharapkan akhir tahun 2024 jembatan replika sudah selesai pembangunannya," harapnya

?Dirinya mengimbau kepada masyarakat agar jaga kebersihan lingkungan dan jangan buang sampah kedalam sungai.

Eli/ril

Berita Lainnya

Index