Lomba Futsal Compotition Season 4 Tahun 2024 Gampong Sungai Pauh Pusaka Sukses Terlaksana

Lomba Futsal Compotition Season 4 Tahun 2024 Gampong Sungai Pauh Pusaka Sukses Terlaksana

LANGSA I PAB I - Geuchik Gampong Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Musliadi, S.Pd sukses menyelenggarakan pertandingan Futsal Kompetisi Season 4 tahun 2024 yang berlangsung di lapangan Futsal daerah setempat, Senin, 20 Mai 2024.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan Geuchik (Kepala Desa) Musliadi setiap tahunnya dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan serta kekompakan antar pemuda yang ada dan berasal dari empat Dusun di gampong tersebut.

Alhamdulillah, setelah sukses futsal season 3 pada tahun lalu, pada hari ini pertandingan Futsal Kompetisi Season 4 Gampong Sungai Pauh Pusaka kembali kita laksanakan dengan tujuannya untuk membangkitkan kebersamaan, kekompakan antar para pemuda Dusun,”ujar Musliadi.

Lanjutnya, pada pertandingan Futsal Kompetisi Season 3 tahun lalu di ikuti oleh 8 Tim yang terbagi kedalam empat dusun di antaranya dua tim dari Dusun Kesatuan RT 07, dua tim dari Dusun Nelayan RT 06, dua tim dari Dusun Nelayan RT 24 dan dua tim dari Dusun Km 5.

Untuk mereka yang berhasil meraih juara dalam pertandingan Futsal Kompetisi Season 3, mereka berhak atas hadiah berupa uang pembinaan, piala dan juga piagam penghargaan. Adapun untuk juara I panitia menyiapkan hadiah sebesar 2 juta rupiah, ditambah tropi dan piagam penghargaan.

Sementara untuk juara 2 mereka berhak atas hadiah sebesar 1,5 juta rupiah yang juga plus tropi dan piagam penghargaan, sedangkan untuk juara 3 , besaran hadiah yang disediakan panitia yaitu sebesar 1 juta rupiah juga dibarengi dengan pemberian tropi dan piagam penghargaan,”imbuh Geuchik.

Geuchik menambahkan, selain itu panitia juga menyediakan hadiah menarik lainnya yang diberikan kepada pemain terbaik dan pemain yang berhasil mencetak gol terbanyak (top score). Adapun tim yang berhasil keluar sebagai juara pada pertandingan Futsal Kompetisi Season 3 Gampong Sungai Pauh Pusaka tahun 2023 tahun ini, untuk juara 1 diraih oleh tim Gempar FC dari RT 06 Dusun Nelayan.

Juara 3 diperoleh oleh tim Legend City dari RT 06 Dusun Nelayan sedangkan untuk juara 2 diraih oleh Tim Kesatuan FC dari RT 07 Dusun Kesatuan. Sementara itu Syakban terpilih sebagai pemain terbaik dan Dek Bok berhasil dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak (top score) yaitu sebanyak 6 gol dalam gelar Futsal Kompetisi Season 3 tahun 2023 tahun tahun lalu itu.

Pada kesempatan tahun ini, untuk pertandingan futsal compotition season 4 tahun 2024 ini gamstone dan shoes pemenang pertama, juara 1 putra pusaka, Gamstone dan Shoes juara 2 Pwugam FC, Gemstone dan shoes juara 3 rel Madrid FC, Gemstone dan Shoes top Score, Mail/Saiful, Gemstone dan Shoes, pemain terbaik Heru, adapun kegiatan Gemstone dan Shoes ini rutin dilaksanakan setiap tahun, tukas Geuchik. (B.01)

Berita Lainnya

Index