Sosok Muda Yang Enerjik, Warga Siantar Dorong Bobby Nasution Maju Pilgubsu

Sosok Muda Yang Enerjik, Warga Siantar Dorong Bobby Nasution Maju Pilgubsu

PEMATANGSIANTAR, (PAB)---

Sebagai sosok muda yang enerjik dan dinilai mampu meningkatkan pembangunan di berbagai sektor, Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB) mendorong Walikota Medan, Bobby Afif Nasution, maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) periode 2024-2029.

Dorongan ini sendiri terkuak dalam rapat kerja yang digelar KBSB di Kantor DPP KBSB, Jalan WR Supratman, Pematangsiantar, Minggu (19/5/2024).

Dalam rapat kerja yang dihadiri puluhan anggota KBSB ini, dorongan agar Bobby Nasution maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara ini muncul berdasarkan aspirasi dari anggota dan pengurus KBSB.

“Sosok pemimpin muda yang bisa mampu bekerja dengan baik dalam memaksimalkan pembangunan di daerah menjadi salah satu faktor yang mendorong KBSB meminta Pak Bobby untuk maju sebagai Cagubsu,” jelas salah seorang pengurus KBSB.

Menurut pengurus dan anggota KBSB, Bobby Nasution untuk maju sebagai Cagubsu periode 2024-2029 sudah sangat terbuka lebar, dimana peraih penghargaan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha, dari Kemendagri beberapa waktu lalu, telah mendapatkan surat tugas dari Partai Golkar dan diserahkan langsung oleh Ketua Umum partai berlambang pohon beringin itu.

“Berbagai penghargaan yang sudah beliau dapat saat menjabat sebagai Walikota Medan menjadi salah satu faktor penting bagi KBSB untuk mengusung Bobby Nasution sebagai Cagubsu,” ujarnya.

Untuk itu, KBSB sudah siap untuk mewakafkan dirinya untuk mendukung Bobby Nasution maju sebagai Cagubsu periode 2024-2029 mendatang.

“Kita semua sudah bersepakat dan bertekad untuk mendorong dan mengusung Bobby Nasution maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara periode mendatang. Kita meyakini, dibawah kepemimpinannya, Sumatera Utara akan lebih maju dalam berbagai bidang, khususnya pembangunan, kesehatan dan pendidikan,” pungkasnya.

Informasi yang dihimpun wartawan, dorongan untuk Bobby Nasution maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara ini sudah bermunculan diberbagai daerah, seperti Kabupaten Mandailing Natal, Deliserdang, Asahan, Dairi, Langkat, Kota Binjai, Siantar dan Medan.

Sosok muda, enerjik dan santun yang dimiliki Bobby Nasution membuat banyak pihak berkeyakinan jika Walikota Medan ini bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi di Sumatera Utara. (MS/Red)

Berita Lainnya

Index