Tgk.Patok, Penempatan Irfansyah Sebagai Plt Ketua DPW PA kota Langsa Perlu Ditinjau Ulang!"

Tgk.Patok, Penempatan Irfansyah Sebagai Plt Ketua DPW PA kota Langsa Perlu Ditinjau Ulang!

Langsa l PAB l--- - Komite Peralihan Aceh (KPA) bersama pengurus Dewan Pimpinan Sagoe (DPS), Dewan Pimpinan Gampong (DPG) Partai Aceh Kota Langsa meminta kepada ketua DPP Partai Aceh untuk melakukan peninjauan ulang terkait penempatan Irfansyah sebagai Plt Ketua DPW Partai Aceh Kota Langsa.

Menurut mereka, "Sikap Irfansyah sebagai Plt Ketua DPW Partai Aceh kota Langsa, dirinya telah bertindak semena-mena baik terhadap Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) maupun Dewan Pimpinan Gampong (DPG) dengan menon aktifkan mereka secara sepihak.

Irfansyah sebagai Plt DPW PA kota Langsa, dirinya juga dinilai salah langkah dalam bertindak, karena dengan menon aktifkan seluruh pengurus lama, maka akar rumput Partai Aceh yang saat ini telah tumbuh subur dan mengakar di lima Kecamatan dalam wilayah Pemko Langsa, hal itu akan sia-sia hancur berantakan.

"Kami sangat menyayangkan sikap semena-mena yang ditunjukkan oleh Plt Ketua DPW Partai Aceh kota Langsa Irfansyah, dirinya telah menon aktifkan pengurus DPS maupun DPG PA lama menggantikan dengan pengurus baru secara sepihak tanpa pemberitahuan baik melalui surat aupun secara lisan.

"Ini jelas sikap yang sangat tidak terpuji yang berujung kepada kehancuran Partai Aceh itu sendiri, terkait hal ini, kami meminta dan berharap kepada ketua DPP PA agar segera melakukan peninjauan ulang penunjukkan Irfansyah sebagai plt DPW PA Kota Langsa, ungkap Tgk. Furqan Al Mayani atau karib disapa Tgk.Patok dalam konfirmasinya kepada media ini, Minggu (18/5).

Tgk.Patok menambahkan, "jika ini dibiarkan terus berlarut-larut, maka tidak menutup kemungkinan pemenangan Pemilukada Partai Aceh kota Langsa, akan jauh dari apa yang kita harapkan, dan kami juga siap untuk berpaling kepada yang lain jika ini tidak mendapat respon positif dari ketua DPP, kisruh intern dalam Partai Aceh (PA) ini perlu segera diselesaikan secara arif dan bijak demi kemajuan Partai Aceh yang lebih baik Kedepan, tutup Tgk.Patok  (B.01)

Berita Lainnya

Index