Bangun Agro Wisata Buah Puncak PASs, Kades Ingin Jadikan Tangkahan Ikon Buah Internasional

Bangun Agro Wisata Buah Puncak PASs, Kades Ingin Jadikan Tangkahan Ikon Buah Internasional

Langkat,(PAB)-----

Tak tanggung tanggung upaya Kepala Desa Sei Serdang Kec. Batang Serangan Kab. Langkat, Perganinta Sembiring sudah membangun Ekowisata Agro Wisata Buah Puncak PASs Namo Tangkahan, Banyak Pohon Buah Termasuk Durian, Duku, Jeruk, Manggis Dan banyak lagi jenis buah lainnya yang di budidayakan di dalam Lahan Desa Sei Serdang Khususnya didaerah Wisata Tangkahan.

Adapaun tujuan kedepan Kades  Pak Ganin parapan Kades yang sangat peduli dengan lingkungan itu, agar jenis makanan buah buahan asli dari Tangkahan yang sangat dikenal dengan rasanya yang khas juga namanya yang unik pastinya mempunyai nilai Kharisma seolah kita merasakan bernostalgia yang tak bisa diungkapkan dencgan kata kata.

"Saya ingin di tangkahan ini selain air terjuuun.. Pendangkaran Gajah.. Juga pesona wisata alam yang sangat memanjakan pandagan Mata para pengunjung, ini sekarang saya sedang membangun kebun buah yang terletak di puncak PASs namo tangkahan menanam buah buahan lokal sejenis Durian, duku, Manggis dll." ucapnya di sela sela pertemuan dengan komunitas pecinta alam lestari Sabtu(18/5/2024).

Beliau juga berharap kepada rekan rekan pecinta alam agar turut menduniakan eko wisata Agro Buah Puncak PASs Namo Tangkahan"Kami sangat berharap atas dukungan abang abang yang ada di komunitas pecinta alam agar kiranya turut mempromosikan wisata buah alam tangkahan agar supaya menarik minat wisatawan hingga ke manca negara..." sambungnya lagi sambil mengajak tim komunitas untuk melihat lihat Pohon Duran yang sudah terlihat ada sudah berbuah.(BA)

Berita Lainnya

Index