Ikatan keluarga Pasaman dan Pasaman Barat Kota Dumai Mengumpulkan Donasi Bantuan Bencana Sumbar

Ikatan keluarga Pasaman dan Pasaman Barat Kota Dumai Mengumpulkan Donasi Bantuan Bencana Sumbar

Dumai,(PAB) -----

Semua takdir hidup diatas dunia ini tidak dapat Ditentukan kan itu semua Allah SWT yang Punya rahasia seperti yang baru ini terjadi peristiwa di Sumatra barat.

Musibah bencana yang menimpa dua Kabupaten di Sumatera Barat  bencana longsor dan banjir lahar dingin yang mengakibatkan banyak kehilangan harta benda dan nyawa mendorong kepedulian kemanusiaan untuk saling berbagi.

Dalam peristiwa terjadi bencana Alam ini Ikatan Keluarga Pasaman dan Pasaman Barat kota Dumai ikut berpartisipasi untuk mengumpulkan Donasi bantuan meringankan beban bagi yang terkena musibah yang diderita.

Kegiatan mengumpulkan donasi berlangsung selama 2 hari berturut-turut mulai pagi dan sore oleh warga IKP-PBR Kota Dumai.

Dalam hal ini yang dilibatkan kan Pengurus, Bundo-bundo dan Pemuda Pasaman  bersama-sama turun ke lapangan mengumpulkan donasi.

Selain dari donasi masyarakat kota Dumai,juga memberikan berupa pakaian,obat obatan dan bantuan yang lain  diberikan oleh masyarakat Dumai .

Pengurus IKP-PBR juga mengumpulkan donasi kepada anggota IKP-PBR  itu sendiri. Alhamdulillah sampai saat  ini yang sudah terkumpul donasi dari masyarakat  lebih dari 4 juta dan dari warga IKP-PBR  4 juta dan di harapkan bisa terkumpul 10 juta atau lebih biar bisa meringan untuk kaum yang terkena dampak musibah ini.

H.Bennedi Boiman selaku Ketua Umum IKP-PBR Kota Dumai mengucapkan Terimakasih kepada masyarakat Dumai yang telah memberikan donasinya semoga Allah SWT  membalas kebaikan bagi yang telah membantu.

Donasi ini akan di serahkan ke Ikatan Keluarga Masyarakat Minang Riau Dumai (IKMMRD) untuk di serahkan langsung ke Pemerintah Kabupaten setempat semoga bermanfaat bagi yang terdampak musibah.

Terimakasih kepada IKMR Dumai yang  telah Memberikan bantuan bencana ini dan ikut Berpartisipasi  kepada masyarakat Pasaman ungkapnya.

(Eliwaty)

Berita Lainnya

Index