PT Key-key Cahaya Gemilang Salurkan Bantuan 270 Paket Sembako

PT Key-key Cahaya Gemilang Salurkan Bantuan 270 Paket Sembako

DELISERDANG,(PAB)----
 

Direktur PT Key-key Cahaya Gemilang Marionta Tarigan, didampingi Direktur Utama Emi Br Bangun dan Komisaris Utama Sehat Gurusinga foto bersama anak yatim piatu, anak berkebutuhan khusus, orang sakit, kepala desa dan lainnya,

Keluarga besar PT Key-key Cahaya Gemilang memberikan tali asih berupa bantuan 270 paket sembako kepada anak yatim piatu, anak berkebutuhan khusus dan orang sakit se-Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang.

Direktur PT Key-key Cahaya Gemilang Marionta Tarigan, didampingi Direktur Utama Emi Br Bangun dan Komisaris Utama Sehat Gurusinga mengatakan, kegiatan sosial seperti ini setiap tahun dilaksanakan.

"Dalam menyambut HUT ke-10 PT Key-key Cahaya Gemilang," katanya, Selasa (28/11/2023).

Ia mengatakan bantuan yang diberikan juga diutamakan bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan, atau dari kalangan kaum duafa. Ia pun berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya.

"Dan kita tidak mengharapkan balasan materi, hanya mohon doa agar kiranya PT Key-key bisa terus berkiprah dan tetap eksis, serta seluruh keluarga besar termasuk karyawan PT Key-key selalu diberikan kesehatan dari Tuhan YME," ujarnya.

Dia juga menjelaskan, kalau rejeki yang selama ini diterima dari Tuhan, sudah sepantasnya disisihkan buat orang yang membutuhkan.

"Karena memang dalam keyakinan agama disebutkan, setiap rejeki yang kita miliki ada sebagian rejeki orang lain yang harus juga kita sisihkan," sebutnya.

Ia berharap di tahun yang akan datang jika diberi umur yang panjang dan rejeki dari Tuhan, keluarga besar PT Key-key kembali melakukan kegiatan yang sama demi meringankan beban masyarakat dari keluarga kurang mampu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor PT Key-key Cahaya Gemilang, Jalan Jamin Ginting, Desa Tiang Layar, Kecamatan Pancurbatu, Senin (27/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Tiang Layar Penta Gurusinga, Kepala Desa Namoriam, Kepala Desa Durin Simbelang, Kepala Desa Sugau, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas Desa Tiang Layar, Kasi Kesos Kecamatan Pancurbatu dan staf.

Usai pembagian sembako di Kantor PT Key-key Cahaya Gemilang yang dilakukan oleh komisaris, direktur utama dan direktur, paket sembako tersebut dibagikan kepada orang yang bersangkutan sesuai nama yang telah di data secara dor to dor. (Ril)

Berita Lainnya

Index