Selamat & Sukses

Mahasiswa Prodi MICE POLMED & Boesa Management Berjaya Selenggarakan Pameran Wedding Nusantara 2024

Mahasiswa Prodi MICE POLMED & Boesa Management Berjaya Selenggarakan Pameran Wedding Nusantara 2024

Medan, (PAB)----

Medan, 12 Mai 2024, Mahasiswa Prodi MICE (Meeting,Incentive,Convention,Exhibitions) Politeknik Negeri Medan dan Boesa Management dengan bangga menggelar keberhasilan penyelenggaraan Pameran Wedding Nusantara 2024, sebuah acara yang menggabungkan keindahan budaya pernikahan Nusantara dengan berbagai kegiatan yang meriah dan inspiratif di Plaza medan fair.Acara yang dihadiri oleh berbagai pengunjung. ini menampilkan keindahan dan keanekaragaman budaya pernikahan Nusantara, serta menawarkan berbagai aktivitas menarik untuk para pengunjung.
Salah satu aspek yang paling memikat perhatian adalah Lomba Mewarnai yang diadakan sebagai bagian dari acara ini, khusus untuk kategori PAUD, TK, dan SD Kelas 1-3. Dengan tema yang menginspirasi, "Memulai Kreativitas", anak-anak dengan semangat membara mengungkapkan imajinasi mereka melalui goresan-goresan warna yang memukau. Lomba ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga kesempatan bagi anak-anak untuk belajar dan tumbuh melalui seni.
 

Peserta lomba mewarnai, yang terdiri dari anak-anak berbakat dari berbagai usia, menunjukkan keahlian dan imajinasi mereka melalui kanvas putih mereka. Dengan goresan-goresan yang penuh semangat dan warna-warni, mereka berhasil mengekspresikan ide-ide kreatif mereka sesuai dengan tema yang diusung.

"Kami sangat gembira melihat antusiasme dan partisipasi aktif para peserta dalam Lomba Mewarnai ini," ujar ibu Sarah Rouli Tambunan,SE,M,Si,Beliau adalah salah satu  Dosen Prodi MICE Politeknik Negeri Medan. "Ini adalah momen yang penting bagi mereka untuk memulai perjalanan kreatif mereka, dan kami berharap acara ini dapat menjadi dorongan untuk terus mengembangkan bakat seni mereka di masa depan. Kami percaya bahwa ini adalah awal dari perjalanan kreatif mereka, dan kami berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan bakat seni anak-anak."


Sementara itu, Bapak Budiman Sanjaya, dari Boesa Management, menambahkan, "Pameran Wedding Nusantara 2024 adalah bukti kolaborasi yang sukses antara Mahasiswa Prodi MICE Politeknik Negeri Medan dan Boesa Management. Kami berharap acara ini tidak hanya memberikan pengalaman yang berharga bagi para pengunjung, tetapi juga memperkaya budaya pernikahan Nusantara.


Selain Lomba Mewarnai, acara ini juga menampilkan berbagai pameran dari vendor-vendor terkemuka di industri pernikahan, dan workshop yang memberikan wawasan yang berharga terkait persiapan pernikahan dan adat istiadat pernikahan Nusantara. Para pengunjung juga dapat menikmati beragam atraksi dan hiburan yang disajikan.

MICE Polmed dan Boesa Management mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kesuksesan Pameran Wedding Nusantara 2024. Dukungan penuh dari sponsor, peserta, pengunjung, serta tim kerja yang telah berdedikasi sangatlah berarti bagi terlaksananya acara ini dengan lancar.

MICE sendiri merupakan singkatan dari "Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions" yang merupakan bagian dari industri pariwisata di Politeknik Negeri Medan (Polmed). Biasanya, MICE Polmed mengorganisir berbagai acara seperti seminar, konferensi, pameran, dan kegiatan lainnya yang bertujuan untuk mempromosikan dan mengembangkan potensi pariwisata serta ekonomi di daerah tersebut.

Perkembangan MICE di Polmed dapat tercermin dari meningkatnya jumlah acara-acara seperti seminar, konferensi, pameran, dan kegiatan lainnya yang diadakan secara teratur. Polmed mungkin telah mengembangkan infrastruktur dan fasilitas yang mendukung acara-acara tersebut, serta menjalin kemitraan dengan pihak-pihak terkait untuk meningkatkan promosi dan pengembangan industri pariwisata dan ekonomi lokal melalui MICE.(Ril)

Berita Lainnya

Index