Malam Ini, Pemko Siantar Kembali Gelar Nobar Pertandingan Sepakbola Indonesia Vs Guinea

Malam Ini, Pemko Siantar Kembali Gelar Nobar Pertandingan Sepakbola Indonesia Vs Guinea

PEMATANGSIANTAR, (PAB)---

Pemko Pematangsiantar kembali menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan sepakbola Indonesia vs Guinea dalam rangka memperebutkan tiket ke Olimpiade Paris 2024 di Lapangan Adam Malik, malam ini Kamis (09/05/2024).

Nobar digelar karena antusiasme masyarakat Kota Pematangsiantar menonton pertandingan ini masih cukup tinggi, sama seperti nobar sebelumnya yang diselenggarakan Pemko Pematangsiantar. Hal ini karena pertandingan tersebut sangat penting, karena Timnas Indonesia U-23 akan berjuang habis-habisan agar mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA mengajak masyarakat untuk hadir dalam nobar Timnas Indonesia U23 vs Tim Guinea U23.

"Sesuai harapan kita bersama, semoga Timnas Indonesia U23 memenangkan pertandingan ini agar mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024," katanya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 berstatus sebagai semifinalis Piala Asia U-23. Sementara Timnas Guinea U-23 berstatus sebagai semifinalis Piala Afrika U-23.

Dicky Siahaan, salah seorang warga Kota Pematangsiantar yang ditemui di sekitar lapangan Adam Malik berharap Timnas Indonesia U-23 dapat memenangkan pertandingan malam ini.

"Skor tipis 1:0 saja lah, agar Indonesia lolos ke  Olimpiade Paris 2024," harapnya.

Sementara itu, Doko salah seorang pedagang mengapresiasi Pemko Pematangsiantar di bawah kepemimpinan Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA yang kembali melaksanakan nobar pertandingan sepakbola di Lapangan Adam Malik.

"Kegiatan-kegiatan seperti ini, harapan kita sering dilakukan. Dengan adanya acara di sini di malam hari, perputaran ekonomi semakin meningkat," tandasnya. (Rls/MS)

Berita Lainnya

Index