Selamat Dan Sukses, Abd Rasyidin Pane,SH Terima SK Sebagai Ketua Pengurus DPC PKN Langkat

Selamat Dan Sukses, Abd Rasyidin Pane,SH Terima SK Sebagai Ketua Pengurus DPC PKN Langkat

Medan,(PAB)-----

Abd Rasyidin Pane,SH menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Langkat, setelah menerima SK di kantor DPD PKN Sabtu jalan perpustakaan, Kota Medan, Minggu (05 /04/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua DPC PKN Kabupaten Langkat diserahkan oleh Maruli Anner Siagian selaku Ketua DPD PKN Sumut.

“Ketua DPD PKN Sumut mengucapkan selamat kepada pengurus DPC PKN Kab Langkat yang baru saja menerima SK, kami sangat bangga melihat semangat rekan rekan DPC PKN Kabupaten Langkat yang bersatu ingin mengibarkan bendera PKN di daerah mereka"Ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKN Kab. Langkat terpilih Abd Rasyidin Pane,SH dalam keterangan persnya mengatakan, bahwa dirinya berjanji akan memberikan totalitas kemampuannya kepada masyarakat kabupaten Langkat, khususnya pemuda untuk menjadi masyarakat yang energik dan penuh inspirasi.

Abd Rasyidin, juga menjelaskan bahwa PKN ini adalah organisasi kepemudaan yang terbuka bagi seluruh warga Indonesia.

“PKN bersifat kegiatan sukarela, positif, sosial, mandiri, dan independen dalam menjalankan fungsinya, ” jelasnya.

“Saya rasa sekarang adalah waktunya buat kita, masyarakat Kabupaten Langkat membenahi diri dan memberdayakan diri sendiri. Semua ini untuk kemajuan daerah kita di kabupaten Langkat tercinta.

Saya dan rekan rekan akan langsung membuat dan mengagendakan beberapa kegiatan di Langkat sebagai perkenalan kepada masyarakat bahwa PKN telah lahir disini, sembari menyusun dewan kepengurusan PAC setiap kecamatan hingga ke Ranting. Maju..!..jaya..!…Abadi…!,” ungkap Abd Rasyidin Pane yang disambut penuh semangat oleh rekan PKN lainnya menutup perjumpaan  itu.

(ST)

Berita Lainnya

Index