Baru saja Digrebek

Diskotek Blue Star masih Beroperasi Anehnya Polisi Tak Bernyali Tangkap Sang Bos Pemilik Usaha

Diskotek Blue Star masih Beroperasi Anehnya Polisi Tak Bernyali Tangkap Sang Bos Pemilik Usaha

BINJAI,(PAB)---- 

Kasus Diskotek Blue star yang belum lama ini digerebek pihak kepolisian Polres Binjai justru saat ini gedung berdominan biru tersebut semakin diperbesar.

Terlihat saat dihari raya idul fitri pengunjung memadatin diskotik tersebut tanpa ada penjagaan yang ketat.

Padahal, diduga tempat hiburan malam yang berada di Desa Emplasemen Kwala, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat tersebut belum memiliki izin Operasional.

Dengan kata lain, hampir empat tahun Diskotek Blue star bebas beroperasi tanpa izin.

Selain diduga belum memiliki izin, diskotik yang dikelola SP ini juga menjual narkoba jenis inex dengan harga Rp 300 ribu per butir.

Meskipun sudah berulang kali digrebek pihak kepolisian, anehnya sang bos pemilik hingga saat ini tak tersentuh pihak aparat kepolisian diduga kuat pihak aparat terima bulan bulanan dari bos diskotik tersebut.

Oleh karena itu, warga pun meminta keseriusan dari Kapolda Sumut, yakni Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen untuk segera menggerebek kembali lokasi dunia gemerlap (Dugem) dan menangkap sang bos pemilik Diskotik Bluestar tersebut.

Anes, salah seorang pengunjung mengaku diskotik di Blue star buka setiap harinya dan menyediakan obat obatan (inex) untuk dijual.

“ Di lokasi tersedia jual inex bang, dengan harga Rp 300 ribu perbutirnya ada bermacam merek yang akan dijual,” kata Anes, Minggu (14/04).

Sejak kemarin digrebek polisi, Lanjut Anes, Diskotik Bluestar dibangun gedung lebih besar.

" Sekarang gedungnya lebih besar dari sebelumnya, apalagi ini masih suasana lebaran, pasti ramai lah bang, dan mana berani polisi nangkap big bos pemilik diskotik Bluestar, dia kan orang hebat," ujarnya dengan dipengaruhi bius obat obatan.

Sementara itu, Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen bungkam ketika dikonfirmasi soal Bos pemilik diskotik Bluestar tidak tangkap saat penggrebekan kemarin.

Disisi lain, tak jauh dari lokasi diskotik Bluestar terdapat barak narkoba yang cukup terbilang bebas tanpa pernah digrebek oleh pihak kepolisian Polres Binjai.

Warga sekitar sudah merasa resah dengan keberadaan barak barak narkoba tersebut, ironisnya setiap harinya keluar masuk kenderaan dan sering terjadi keributan.

Selama beroperasi barak narkoba yang dikelola ketua OKP ini tidak pernah tersentuh oleh pihak aparat, kuat dugaan sat narkoba polres binjai dengan bos pemilik barak telah melakukan loby loby agar bisnis haram tersebut berjalan dengan lancar.

(Red)

Berita Lainnya

Index