Wali Kota Bersama Forkopimda Monitoring Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Toba Tahun 2024

Wali Kota Bersama Forkopimda Monitoring Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Toba Tahun 2024

PEMATANGSIANTAR, (PAB)---

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA bersama sejumlah unsur Forkopimda melakukan monitoring Pos Pengamanan (Pam) dan Pos Pelayanan (Yan) Operasi Ketupat Toba Tahun 2024, Senin (08/04/2024). Monitoring dilakukan di 4 Pos Pam dan 3 Pos Yan.

Pos Pam dan Pos Yan yang dikunjungi yakni: Pos Pam I Parluasan, Pos Yan 1 Sigagak, Pos Pam II Ramayana, Pos Pam III Jalan Sutomo, Pos Yan II Simpang Dua, dan Pos Yan III Simpang Sidamanik. Kunjungan ke Pos Pam dan Pos Yan ini bertujuan memastikan kesiapan sarana, prasarana, dan petugas penjaga.

dr Susanti mengucapkan syukur karena di tahun ini situasi masih aman terkendali dan kondusif. Hal ini, katanya, berkat usaha  semua pihak Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar, Forkopimda, dan seluruh masyarakat.

Kepada para pemudik yang akan melintas di Kota Pematangsiantar, diharapkan memantau kondisi lalu lintas melalui 24 CCTV yang disediakan Pemko Pematangsiantar di sejumlah ruas jalan.

"Ada 24 CCTV yang bisa dilihat melalui website Kota Pematangsiantar, dengan tujuan kita dapat mengantisipasi supaya tidak terjebak macet dalam perjalanan," sebut dr Susanti.

dr Susanti juga memastikan ketersediaan bahan pokok di Kota Pematangsiantar tercukupi dan aman terkendali, baik menjelang Hari Raya Idul Fitri hingga setelah Hari Raya Idul Fitri.

"Jadi kami mengimbau agar masyarakat tidak usah panik, berbelanjalah dengan bijak," tukas dr Susanti.

Kepada masyarakat yang ingin melakukan perjalanan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri, dr Susanti mendoakan selamat dan lancar sampai ke tujuan.

"Kami dari Pemerintah Kota Pematangsiantar bersama sejumlah unsur Forkopimda Kota Pematangsiantar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin," tutup dr Susanti.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0207/ Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan, Unsur Forkopimda lainnya, Plh Sekda Junaedi Antonius Sitanggang SSTP MSi, dan para pimpinan OPD. (Rls/MS)

Berita Lainnya

Index