Kapolsek Medan Helvetia Bangga, Bripka Chandra Madhan Hasibuan Peserta Nasional Da’i Kamtibmas 2018

Kapolsek Medan Helvetia Bangga, Bripka Chandra Madhan Hasibuan Peserta  Nasional Da’i Kamtibmas 2018

MEDAN,(PAB)----

Personil Polsek Medan Helvetia Bripka Chandra Madhan Hasibuan berangkat dari Medan ke Jakarta untuk mengikuti Silaturahmi Nasional Da’i Kamtibmas 2018 seluruh Indonesia yang akan di laksanakan mulai 16-18 Juli 2018 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Bripka Chandra adalah salah satu personil Bhabinkamtibmas terbaik dan baru saja menerima penghargaan dari Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto sewaktu acara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 pada tanggal (11/7/18) yang pelaksanaannya di Lapangan Balai Desa Kecamatan Medan Helvetia.

Di samping tugas dan tanggungjawab sehari-hari sebagai Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia, Chandra juga di tunjuk sebagai peserta Da’i Kamtibmas 2018 seluruh Indonesia oleh Korbinmas Polri, dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman dan damai.

Sosok dari Bripka Chandra Madhan Hasibuan, merupakan anak pasangan Hotman Hasibuan dan Syamsuryani, anak ke 2 dari 7 bersaudara. Chandra sendiri telah berumah tangga dan memiliki istri bernama Nana Diana yang bekerja sebagai Bidan dan memiliki 3 orang anak yaitu anak pertama bernama Vivia Anandra Hasibuan 11 tahun, yang saat ini mengenyam pendidikan Sekolah MTS Pesantren Tahfidz Quran Islamic Centre Medan dan anak ke dua bernama Haira Anandra Hasibuan umur 9 tahun sekolah di Tahfidz Quran Modern Amanah serta anak ke tiga bernama Alya Anandra Hasibuan umur 6 tahun sekolah di Tahfidz Quran Modern Amanah.

Dalam hal ini, Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia Iptu N Manurung, sebagai atasan langsung di unit Binmas Polsek Medan Helvetia mengatakan bahwasanya Bripka. Chandra Madhan Hasibuan perharinya dalam pelaksanaan tugas cukup rajin.

“Ia sangat loyalitas serta dekat dengan kepala lingkungan dan sering berkordinasi serta dekat juga kepada warga binaannya,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni mengatakan bahwasanya ia sangat bangga terhadap Bripka Chandra yang mana baru-baru ini mendapat Penghargaan Personil Bhabin yang terbaik langsung dari Kapolrestabes Medan.

“Saya sangat bangga melihat prestasi yang ditunjukkan oleh Bripka Chandra. Karena ia terpilih kembali sebagai perwakilan Personil Bhabin dari Polsek Medan Helvetia.dalam rangka Silaturahmi Nasional Da’i Kamtibmas 2018 seluruh Indonesia,” kata Trila, Senin (16/7/18).

“Bripka Chandra termasuk salah satu personil yang memprakasai kegiatan salat Subuh berjamah dan dekat dengan pengurus pondok pesantren yang ada di wilayah Polsek Medan Helvetia.Saya sangat bangga dengan dia,” pungkas Trila. (Sandy)

Berita Lainnya

Index