TKBM Kota Dumai Gelar Buka Puasa Bersama,

TKBM Kota Dumai Gelar Buka Puasa Bersama,

DUMAI, (PAB) -----


Jelang 8 hari lagi masuk Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Kota Dumai mengadakan Buka Puasa Bersama, Senin (1/4/2024).

Sebanyak 378 anggota dari Ketua Koperasi TKBM Agoes Budianto hadir di ballroom, salah satu hotel di bilangan Jl Sudirman tersebut, mengikuti Bukber.

Momen indah juga terjadi lewat kesempatan bulan yang penuh berkah tersebut. Ternyata TKBM juga masih peduli kepada para janda pekerja TKBM terdahulu. Buktinya, sebanyak 41 para janda TKBM menerima bantuan bingkisan tangan yang di serahkan langsung Ketua Agoes Budianto bersama jajaran tamu undangan VIP, seperti Sekda, Kapolres, Plt Kepala KSOP Dumai, Perwakilan Pelindo Dumai, Para Ketua Suku-suku Dumai dan tamu undangan lainnya.

Agoes Budianto ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota TKBM yang telah bekerja keras dengan bertanggungjawab selama ini di area operasi dermaga pelabuhan Pelindo.

"Terimakasih juga kami ucapkan kepada stakeholder terkait lain, seperti Pelindo, KSOP, Polsek KSKP, perusahaan yang telah menggunakan jasa kami dan berbagai pihak yang tak dapat kami sebutkan satu persatu," ungkap pria pelopor DBH Migas Kota Dumai ini.

Di kesempatan Bukber tersebut, Agoes Budianto kemudian mengajak para tamu undangan VIP menandatangani prasasti "Cinta Damai Cinta Dumai", sebagai ungkapan bahwa anggota TKBM yang terdiri dari berbagai macam suku, sepakat dan solid untuk menjaga kondusifitas Kota Dumai.

Tepat pukul 18.30 WIB, saat bunyi sirine tanda berbuka, Agoes Budianto kemudian mengajak semua tamu dan anggota TKBM menyantap hidangan berbuka sambil mempersilahkan bagi kaum Muslim menunaikan shalat Maghrib.

Eliwaty

Berita Lainnya

Index