Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Bagi Takjil ke Masyarakat

Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Bagi Takjil ke Masyarakat

SIMALUNGUN, (PAB)--

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar yang berada di Kelurahan Sondi Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun bagi-bagi takjil ke masyarakat, Senin (1/4/2024).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian pihak Lapas kepada masyarakat dengan mengambil tema : "Pemasyarakatan berbagi takjil ".

Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan  (KPLP) Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Ucok Sinabang disela-sela kegiatan bagian takjil mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil ke masyarakat dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 yang tiap tahun diperingati setiap tanggal 27 April.
 
“Kita menyiapkan 100 paket takjil yang akan dibagikan ke masyarakat yang melintas di sepanjang jalan Provinsi Raya menuju Pematangsiantar,” ujar Ucok Sinabang.
 
Diharapkan dengan adanya kegiatan bagi takjil yang mereka lakukan ini, semakin mendekatkan hubungan silahturahmi antara pegawai Lapas dengan masyarakat.
 
Siti Fadila salah seorang warga yang mendapat takjil kepada wartawan mengatakan dianya menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan pihak Lapas.
 
“Aksi sosial yang dilakukan ini patut dicontoh karena programnya menyentuh ke masyarakat", sebut Siti. (MS/Red)

Berita Lainnya

Index