Josniko Tarigan Bantah Berita Pungli Di Jalan Jamin Ginting

Josniko Tarigan Bantah Berita Pungli Di Jalan Jamin Ginting

Deliserdang,(PAB)----

Josniko Tarigan Warga Dusun I Desa Durin Simbelang Kecamatan Pancur Batu membantah adanya tudingan Praktek Pungli yang dilakukan Pihaknya terkait maraknya pemberitaan dimedia yang berkaitan dengan kamtibmas di Pancur Batu akhir-akhir ini.

"Kami meminta kepada Awak media untuk tidak menyebarkan berita hoax tentang Mandor/Pengawasan kami dari Simpang Selayang hingga perbatasan Tanah Karo karna itu resmi dan ada mandat surat tugas dari PT. Abdya Travel yang ditanda-tangani oleh Direktur kepada saya. Dan hal inipun sudah kami terus ke Muspika Pancur Batu", tegas Josniko Jum'at 29/3.

"Dari itu bagi awak media yang terlanjur angkat berita tudingan pungli ini kami berharap adanya bentuk klarifikasi" lanjut Tarigan.

Menurut Josniko Pihaknya juga menjalani fungsinya dan tidak memberatkan Para Supir. Karna Pihaknya juga bertanggung-jawab kepada supir membantu bentuk permasalahan yang dihadapi Para Supir diperjalanan.

"Kami juga membantu bentuk kendala yang yang dihadapi supir. Kemarin terjadi kecelakaan Supir menabrak kendaraan seorang warga di Pancur Batu. Kami memfasilitasi perdamaian hingga membantu ganti rugi kekorban", jelasnya. (AG)

Berita Lainnya

Index