Selamat dan Sukses, Ketua Kibo Terima SK Ketua Pengurus DPC PKN Kota Binjai Hari Ini

Selamat dan Sukses, Ketua Kibo Terima SK Ketua Pengurus DPC PKN Kota Binjai Hari Ini

Medan, metro24sumut.com|  Pasca diterimanya mandat Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kota Binjai, Rabu (21/2) kemarin maka tiba saatnya, Ketua DPD PKN Sumut Maruli Aner Siagian lanjut menyerahkan SK Pengangkatan Jabatan ketua DPC PKN Binjai Periode 2024 s/d 2029 kepada Mohan, Senin (11/3/2024).

Ketua DPC PKN Binjai, Mohan sering disapa ketua Kibo menerima SK Pengurus di Kantor DPD PKN Sumut di Jalan Perpustakaan No. 28 Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah, guna menindaklanjutkan perjuangan pengurus lama sekaligus melakukan penyegaran di tubuh organisasi untuk lebih memberi manfaat besar kepada organisasi dan masyarakat khususnya di wilayah Kota Binjai.

Hadir dalam penyerahan SK DPC PKN Kota Binjai, Ketua DPD PKN Sumut Maruli Aner Siagian, Wakil ketua Azhar, Jhon laiya, Rajaman, wasekjen Riko dan para pengerus DPD PKN Sumut.

Dalam penerimaan mandat DPC PKN Kota Binjai, Ketua DPC PKN Binjai di dampingi Sekjen DPC PKN Kota Binjai Maruli Malau, Bendahara Arfat, Ketua Harian Erwin Sinaga dan para ketua PAC Se-Kota Binjai dan para pengurus.

Ketua DPD PKN Sumut Abgda Maruli Aner Siagian dalam sambutannya usai memberikan SK DPC PKN Kota Binjai berpesan, " mari kita bersama sama besarkan PKN di seluruh Indonesia dan khususnya hari ini Binjai, besarkan dan Majukan PKN di wilayah Kota Binjai ", ucap ketua DPD PKN Sumut.

Tak hanya itu saja, Ketua DPD PKN Sumut juga ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci ini, Ramadhan 1445 H, semoga kita semua diberi kesehatan dan rezeki dalam menjalankan ibadah puasa, "amiiiin" seru serentak anggota pengurus lainnya.

( ST)

Berita Lainnya

Index