Kerja Tak Becus, Warga Minta Bobby Copot Kepling VII Jl. Tirtosari Kel. Bantan, Medan Tembung

Kerja Tak Becus, Warga Minta Bobby Copot Kepling VII Jl. Tirtosari Kel. Bantan, Medan Tembung

MEDAN, (PAB)--

Seratusan kepala keluarga di Lingkungan VII Jl. Tirtosari, Kel. Bantan, Kec. Medan Tembung,Medan membuat pernyataan tertulis mendukung digantinya Kepala Lingkungan Imam Satria.  Tidak hanya warga, organisasi kemasyarakatan, tokoh-tokoh  masyarakat, Badan Kemakmuran Masjid Al Ikhlasiah, remaja masjid  hingga perwiridan bapak/iBu ikut membubuhkan tanda tangan mendukung digantinya Kepling Imam Satria.


Surat pernyataan itu kemudian dilengkapi dengan surat permohonan digantinyya Kepling  yang dikirim kepada Walikota Medan Bobby  Nasution dengan tembusan ke Camat Medan Tembung dan Lurah Bantan. 


Dari informasi yang diperoleh media, warga menila kinerja Imam Satria dalam melayani masyarakat Jl. Tirtosari sangat jauh dari yang diharapkan. Selain sulitnya warga menemui Imam Satria untuk keperluan administrasi kependudukan, Imam menurut warga nyaris tidak pernah berinteraksi dengan warga, seperti jarang menghadiri warga yang keluarganya mengalami musibah meninggal dunia.


“Jangan lagi mudah dijumpai, kalua ada orang yang meninggal, Imam pun jarang sekali mau datang sebagai yang mewakili unsur pemerintah,” ujar Ari Gusnadi, tokoh pemuda di Lingkunga VII Jl. Tirtosari.
Selain warga yang selalu kesulitan menemui Kepling VII, kegiatan kemasyarakatan seperti gotong royong, perayaan-perayaan agama dan hari besar nasional hampir tidak pernah ada kehadiran Imam.”Abang lihat lah sendiri kekmana kondisi kebersihan lingkungan kami, jorok,” tambah Ari.  Warga pun menurut Ari seperti merasa tidak punya Kepling selama Imam menjabat.


Dengan kondisi lingkungan yang seperti ini, warga berharap Walikota Bobby segera mencopot Imam dan mengganti dengan warga yang lebih peduli dan mengayomi masyarakat.”Kalau seluruh keperluan masyarakat dimudahkan Kepling dan lingkungan juga bersih, yang diuntungkan juga Bapak Walikota Medan, Camat Medan Tembung dan juga Kepala Lurah Bantan Bapak Ahmad Huzel,” tambah Andi, tokoh pemuda lain di Lingkungan VII Jl. Tirtosari
Warga berharap surat yang dikirim waga segera direspon Bapak Walikota untuk segera mengganti Kepling VII Jl. T.irtosari Medan Tembung demi kebaikan Bersama. (rel/El)

Berita Lainnya

Index