Selamat Atas Grand Opening Sulthana Gold Dihadiri Sekda Kota Dumai

Selamat Atas Grand Opening Sulthana Gold Dihadiri Sekda Kota Dumai

Dumai,(PAB) -------

Dengan Rahmad Allah SWT diselenggarakan Acara Grand Opening Sulthana Gold yang Bertempat di Ball Room Hotel The Zury Jalan Sudirman Kecamatan Dumai Timur kelurahan Teluk Binjai Dumai,Minggu,( 3 Maret 2024)


” Sulthana Gold ” adalah salah satu bidang Usaha dan bisnis berupa Penjualan Emas dengan beraneka ragam bentuk dan model yang sangat bagus dan berkualitas sekaligus memberikan Pelayanan yang nyaman dan baik bagi konsumennya khususnya Masyarakat kota Dumai yang datang ke Sulthana Gold tersebut.

Acara Grand Opening ini diawali dengan pembacaan doa oleh Ustadz Tukiman Khateni,SE agar Usaha ini membawa keberkahan dan agar usaha ini berjalan dengan lancar dan sukses hendaknya.

Setelah pembukaan dengan Pembacaan doa , dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Owner dari pemilik Sulthana Gold Bapak H.Zulkifli dan Hj Nurul Hidayati Salbi, dengan rasa haru yang luar biasa dan rasa bersyukurnya beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh Keluarga Besarnya , Abang kandungnya Taufik Salbi ,ST juga kepada seluruh kerabat keluarga dan rekan- rekannya yang telah banyak membantu dan mensupport bukanya Usaha bisnis tersebut.

 


Ditengah- tengah acara Grand Opening ” Sulthana Gold ” ini turut memberikan kata sambutan Bapak Sekda Kota Dumai H.Indra Gunawan SIP MSi dan Anggota Dewan DPRD PDIP Bapak H Gusri Effendy sebagai Perwakilan Keluarga Besarnya, Beliau berharap dengan adanya acara Grand Opening ” Sulthana Gold ” tersebut menjadikan semangat bagi Pemilik usaha tersebut semakin maju dan sukses kedepannya .

Grand Opening tersebut juga di hadiri oleh Walikota yang dalam hal ini diwakili oleh Ibuk Hj Leni Ramaini SKM, Sekda Kota Dumai Bapak H Indra Gunawan SIP MSi, Anggota Dewan DPRD Kota Dumai Bapak H.Gusri Effendy, Camat Teluk Binjai, Kapolsek Dumai Timur yang mewakili Bapak Kapolres Dumai, Babinsa Kelurahan Teluk Binjai Bapak Sertu Arjuna Siregar, RT Teluk Binjai, Bapak Taufik Salbi ST, dr Rahmi Salbi, Keluarga Besar Bapak H Zulkifli dan Ibu Hj Nurul Salbi dan segenap para tamu undangan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Peragaan para Model yang sekaligus mempromosikan produk emas dari Shultana Gold dan persembahan tari piring dari salah satu sanggar di Kota Dumai.

Acara tersebut juga promosi barang emas produksi dari Sulthana Gold dan para undangan dipersilahkan untuk melihatnya dan di perbolehkan untuk membeli langsung di pameran tersebut.

Adapun acara tersebut dibarengi dengan pemberian cindera mata Kepada Para Undangan Khusus dan sesi Photo bersama.

Walikota Dumai memberikan Ucapan ” Selamat atas Grand opening Sulthana Gold, semoga usaha iyang dijalankan mendapat berkah, maju dan sukses serta dapat Melayani Konsumen khususnya Masyarakat Kota Dumai dengan nyaman dan baik, ”

Kegiatan dilanjutkan kan dengan sesi foto bersama dan hiburan

Eliwaty

Berita Lainnya

Index