PAC PKN Binjai Timur Rapat Bentuk Pengurusan Tomi : Organisasi ke Depan Harus Lebih Baik

PAC PKN Binjai Timur Rapat Bentuk Pengurusan Tomi : Organisasi ke Depan Harus Lebih Baik

Binjai,(PAB)-----

PAC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Binjai Timur, melakukan rapat kordinasi dalam rangka pembentukan Ranting se-Kecamatan Binjai Timur sekaligus bersilaturahim untuk mempererat hubungan antar sesama pengurus dan kader, Minggu (03/03/24) sore.

Rapat dilaksanakan di Kantor PAC PKN Binjai Timur jalan Soekarno Hatta, simpang awas depan terminal bus Kota Binjai dipimpin langsung oleh Ketua PAC PKN Binjai Timur, Tomi Akhbar Surbakti

"Sesuai amanah dari ketua DPD PKN Kota Binjai, Mohan atau sering disapa Bos Kibo, kita harus mampu mengembangkan sayap organisasi agar dapat bersinergi dengan pemerintah dan juga semua pihak demi terwujudnya pembangunan, keamanan serta ketertiban di maysarakat," ujar Tomi.

[caption id="attachment_27783" align="alignnone" width="1200"] Ket gbr : seluruh ranting kecamatan Binjai Timur hadir di rapat pengurusan PKN[/caption]

Selanjutnya, masih kata Tomi dirinya mengimbau seluruh pengurus dan juga kader agar loyal dalam pengembangan organisasi. Menurutnya, loyalitas adalah kunci utama terbentuk sikap komitmen terhadap organisasi.

"Saya yakin dengan seringnya rapat seperti ini dilaksanakan, kita akan semakin solid dan militan. Maka dari itu, mari kita saling bahu-membahu untuk membesarkan organisasi yang sama-sama kita cintai ini," pungkasnya.

Adapun, sambung Tomi ada sekitar tujuh ranting yang akan di bentuk di Kecamatan Binjai Timur dan sudah di isi ketua masing masing-masing, harapan nya untuk para ketua ketua agar secepatnya membentuk pengurusan anggota setiap masing-masing, dan membesarkan PKN Kota Binjai dan masyarakat menilai postif organisasi PKN (Pemuda Karya Nasional) Binjai.

" Saya berharap untuk ketua ranting masing masing untuk membesarkan nama PKN, dan ikut serta membantu peran pemerintah dan TNI Polri dalam membangun atau menciptakan situasi kondisif dan aman terkhusus wilayah Binjai Timur," harapannya

(Turnip)

Berita Lainnya

Index