Prabowo - Gibran Menang Quick Count Pilpres 2024, Masyarakat Beguldah Beri Ucapan Selamat

Prabowo - Gibran Menang Quick Count Pilpres 2024, Masyarakat Beguldah Beri Ucapan Selamat

BINJAI,(PAB)----- 

Masyarakat Beguldah, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, mengapresiasi hasil penghitungan cepat (quick count) hasil Pemilihan Presiden 2024-2029, dimana pasangan capres-cawapres nomer urut 2 Prabowo-Gibran menempati urutan pertama dengan perolehan suara 57 persen, disusul pasangan Anies-Muhaimin 25 persen dan Ganjar-Mahfud 16 persen.

" kami masyarakat Beguldah ucapkan selamat kepada pak Prabowo Gibran yang telah memenangkan Pilpres berdasarkan penghitungan cepat (quick count)," kata masyarakat Beguldah, Kamis (15/02/2024).

Secara khusus mereka mengapresiasi kerja keras Tim Kampanye Nasional (TKN) dan relawan Prabowo Gibran yang telah mengawal berjalan-nya proses Pemilu-Pilpres ini dengan lancar, damai dan elegan.

"Kita bersyukur kerja sama tim yang baik sehingga kemenangan bisa diraih tanpa menyebarkan berita-berita negatif atau hoaks, saya juga mengucapkan selamat bekerja kepada Pak Prabowo-Gibran apabila 'real count' dari KPU juga sudah diumumkan," ucap Pinta Ulina Selaku ketua Poktan Gulta Tani Persada Binjai.

Ia juga berharap program Prabowo-Gibran menuju Indonesia Emas dapat dicapai dengan baik, program-program yang telah dikampanyekan dapat direalisasikan dengan baik.

"Kita berharap terkhusus masyarakat Beguldah agar bapak prabowo - Gibran untuk memperhatikan kampung kami yang selama ini mendapatkan teror dan penyerangan dan meminta laporan kami yang ada di polres Binjai untuk segera di proses," harapnya.

Pinta Ulina juga mengapresiasi seluruh kepada masyarakat Beguldah yang telah bersama sama untuk memilih Prabowo - Gibran untuk menjadi Presiden

" Meskipun posko kami kemarin sempat mendapatkan serangan dan dibakar, kami tidak gentar dan tetap memilih nomor 2 Prabowo - Gibran, karena kami yakin, Bapak Prabowo berjiwa sosial dan tangap keluhan dari masyarakat.

(ST)

Berita Lainnya

Index